Bodi Bongsor, Biaya Perawatan Pajero Sport Tetap Terjangkau

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Saat ini minat masyarakat Indonesia terhadap mobil jenis sport utility vehicle atau SUV, mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan, diprediksi pada tahun ini angka penjualannya bakal terus bertambah banyak.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Salah satu model yang jadi favorit adalah Mitsubishi Pajero Sport, kendaraan SUV yang memiliki kapasitas kabin hingga tujuh orang sehingga bisa digunakan untuk bepergian bersama keluarga.

Generasi terbaru dari mobil berbodi bongsor itu, resmi diperkenalkan pada awal tahun lalu di Tanah Air. Tampilannya semakin gagah, berkat penyematan bahasa desain Dynamic Shield yang sebelumnya ada di Xpander dan Triton.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Lampu depannya tetap berada dekat dengan kap mesin, namun dibuat lebih modern dan dibekali teknologi Light Emitting Diode atau LED yang hemat energi.

Kick sensor Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Ubahan besar dilakukan pabrikan asal Jepang ini pada fitur untuk keselamatan dan kenyamanan. New Pajero Sport menggunakan sistem hiburan dengan layar berukuran 8 inci, yang bisa menampilkan situasi luar dalam sudut 360 derajat.

Memasukkan belanjaan ke bagasi kini juga mudah, cukup ayunkan kaki ke bawah bumper belakang maka sensor akan memerintahkan pintu untuk membuka tanpa perlu sentuhan.

Mobil yang dibekali mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.400cc ini, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp520 jutaan on the road DKI Jakarta. Versi tertingginya dibanderol Rp701 jutaan, dan sudah memiliki kemampuan penggerak empat roda.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa para pemilik Pajero Sport tidak perlu khawatir dengan investasi besar yang sudah mereka keluarkan. Sebab, biaya servis tetap terjangkau berkat adanya SMART Package.

Setiap unit Pajero Sport yang terjual dilengkapi paket gratis biaya jasa dan Smart Silver, yang berlaku empat tahun atau jarak 50 ribu km. Setelah habis, konsumen juga bisa membeli paket Extended SMART Package yang akan membuat nilai jual mobil tersebut tetap tinggi.

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual, dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 27 Januari 2022.

Hamazaki juga menuturkan, melalui program itu konsumen bisa mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga satu tahun, serta manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan voucher diskon untuk pembelian baterai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya