Wujud Batmobile dari Film Batman Terbaru Bocor dari Mainan

Batmobile di film The Batman 2022
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson menjadi yang paling dinantikan di 2022 ini. Akan ada banyak hal-hal baru dalam film dari DC Comics ini, salah satunya adalah Batmobile yang akan jadi kendaraan Batman.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sebelum film tersebut dirilis, kita sudah bisa melihat wujud terbaru dari Batmobile tersebut. Dalam film The Batman, Batmobile hadir dengan wujud sebagai muscle car.

Akan tetapi, wujud utuh dari Batmobile baru sudah beredar dalam bentuk miniatur alias model skala. Dilansir dari Carscoops, model skala atau diecast Batmobile terbaru telah dirilis oleh Jada Toys dalam ukuran skala 1:18.

Menlu Iran Olok-olok Drone Israel sebagai "Mainan Anak-anak Kita"

Batmobile di film The Batman 2022

Photo :
  • Carscoops

Mainan Batmobile itu sudah dalam katalog laman penjual diecast di Jerman, yaitu CK-modelcars. Di mana, tampilan dan wujud fisik dari Batmobile ini bisa dilihat cukup mendetail lewat diecast itu.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Batmobile sendiri dipasarkan dengan harga € 62,96 atau setara Rp 1.024 juta lebih ini. Untuk warna, mainan Batmobile ini dibalut warna hitam doff, yang masih menjadi andalan ini bertujuan tidak mudah terlihat alias stealth saat beraksi di malam hari.

Yang menarik adalah basis dari mobil ini yang diduga adalah Dodge Charger 1969 tapi mesin terpasang di bagian belakang. Padahal, Dodge Charger menggendong mesin besar yang terpasang di dalam bonnet depannya.

Mesin mobil sendiri cukup besar, dan kemungkinan besar adalah unit V8.  Blok mesin berwarna hitam juga itu bahkan menunjukkan sejumlah modifikasi performa.

Ada juga turbocharger di sisi kanan dan kiri mesin, dihubungkan ke knalpot pendek yang mengarah ke atas. Ruang mesin dibiarkan terbuka tanpa kap, apalagi dengan fascia belakang yang dipotong dan diberikan penguat chassis untuk mengakomodasi mesin.

Batmobile di film The Batman 2022

Photo :
  • Carscoops

Bagian kap depan juga tampilannya menarik, di manapanel yang bisa terbuka ke arah depan, yang sepertinya bagian dari “fitur” senjata khas Batmobile. Ada dua buah plat tebal yang menonjol di bumper depan untuk memperkuat daya tempurnya saat beraksi.

Secara keseluruhan, tampilan Batmobile baru ini masih bergaya taktis. Akan tetapi, tak seheboh Tumbler di versi Christian Bale dan Batmobile di film Michael Keaton, Val Kilmer dan George Clooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya