Baru Meluncur, Mobil Honda HR-V Sudah Dapat Saingan

New Mazda CX-5
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pasar mobil jenis Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia semakin marak, dengan kehadiran beberapa model baru. Mulai dari kapasitas lima orang, hingga yang dapat diisi sampai tujuh penumpang.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Salah satu model baru yang meluncur pekan lalu adalah All New Honda HR-V, yang hadir dengan tampilan anyar serta dibekali fitur canggih. Baru satu pekan dihadirkan, mobil tersebut sudah mendapat pesaing baru.

Kendaraan yang dimaksud adalah New Mazda CX-5, yang pada hari ini hadir lebih segar melalui warna baru Zircon Sand Metallic melengkapi lima warna yang sudah ada sebelumnya.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Peluncuran resmi dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual, dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5.

New Mazda CX-5

Photo :
  • Tangkapan layar
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas dan teknologi terbaik,” ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 1 April 2022.

Bukan hanya warna, New Mazda CX-5 juga menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti grille dengan pola elemen tiga dimensi, serta  logo baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh.

Banyak fitur canggih yang dipasang pada mobil berkapasitas lima orang ini, seperti pengisian ponsel nirkabel, buka tutup bagasi secara elektronik serta mode berkendara.

Sistem keselamatannya juga tidak ketinggalan zaman, karena telah mengadopsi Mazda Radar Cruise Control yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya