Mobil Ini Bisa Dicicil Rp3 Jutaan di IIMS 2022

Booth Wuling di IIMS 2022.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pameran otomotif IIMS 2022 menampilkan berbagai produk kendaraan, seperti mobil dan motor. Untuk para pengunjung ada beberapa penawaran transaksi setiap pembelian unit, mulai dari tunai hingga kredit.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Dipantau VIVA Otomotif di lokasi pada Selasa 5 April 2022, salah satu yang menawarkan program tersebut adalah Wuling, yang menampilkan 10 unit kendaraan unggulannya.

Untuk para pengunjung yang ingin membeli produk mobil dengan cicilan rendah, bisa datang ke perusahaan asal China tersebut. Mereka menawarkan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan tenor 48 bulan, dan total uang muka Rp38 jutaan.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Dalam brosur Wuling di IIMS 2022, kendaraan yang ditawarkan dengan cicilan ringan tersebut adalah tipe Confero MT DB dan Formo MT BV, yang banderolnya Rp176 jutaan dan Rp146 jutaan.

Wuling Confero S

Photo :
  • Wuling
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Salah seorang tenaga penjual Wuling mengungkapkan, bahwa ada promo cashback di setiap tipenya, dan untuk tipe terendah nilainya mencapai jutaan rupiah.

“Di IIMS 2022 ini kami menawarkan cashback untuk semua tipe, dan untuk varian terendah mendapatkan cashback Rp6 juta,” ungkap sales yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA Otomotif.

Wuling Confero tipe MT DB dibekali mesin bensin berkapasitas 1.485cc, dengan kemampuan 107 daya kuda dan torsi maksimal 142 Newton meter. Mobil ini dilengkapi delapan kursi duduk dan soket USB untuk mengecas gawai.

Sementara itu, Formo MT BV merupakan kendaraan niaga dengan jantung pacu 1.206cc empat silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 76 daya kuda dan torsi mencapai 110 Newton meter. Keduanya merupakan rakitan pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya