Ada Mobil Gagah Land Rover di Dalam Mall

Pop-Up Display Land Rover di Pondok Indah Mall 3
Sumber :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

VIVA – Land Rover Indonesia kembali membuka pop-up display di Pondok Indah Mall 3, dengan mengusung tema Modern Luxury. Tempat ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang sedang mencari mobil mewah asal Inggris tersebut.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Melihat antusiasme masyarakat pada pop-up display sebelumnya, Land Rover Indonesia kembali menghadirkan pop-up display dengan membawa tipe yang menarik dan beragam," ujar Director of Sales and Marketing PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 April 2022.

Irvino menuturkan, unit yang ditampilkan ada dua dan setiap periode bakal diganti supaya seluruh lini bisa dilihat oleh para pengunjung mall.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Salah satu tipe menarik yang akan ditampilkan adalah Discovery Sport, yang menawarkan kapasitas tujuh penumpang dalam kemewahan Land Rover," tuturnya.

Land Rover New Defender.

Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

JLM Auto Indonesia sendiri merupakan distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, yang resmi ditunjuk oleh pihak Jaguar Land Rover pada Agustus tahun lalu.

Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan mengungkapkan bahwa calon konsumen bisa mencoba langsung mobil gagah Land Rover yang ditampilkan.

“Mereka dapat melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu. Selain itu, ada penawaran istimewa yakni pembiayaan nol persen hingga satu tahun," ungkapnya.

Susilo menjelaskan, bahwa gerai yang berada di dalam mall itu juga menyediakan berbagai aksesori serta barang-barang yang berhubungan dengan JLR.

“Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,” kata Irvino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya