Suzuki Hadirkan Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Suzuki XL6 2022
Suzuki XL6 2022
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Suzuki resmi meluncurkan produk barunya bernama All-New XL6 2022. Mobil baru tersebut tersedia di India, dengan beberapa penyegaran dari versi sebelumnya.

Perusahaan asal Jepang itu menambahkan beberapa fitur dan perubahan tampilan kali ini. Kini, desain mendapatkan pembaruan seperti bagian depan yaitu grille dan bumper mobil semakin sangar.

Sebagai Sport Utility Vehicle, All-New XL6 ini menggunakan pelek dual-tone berukuran 16 inci. Hal tersebut telah ditingkatkan yang sebelumnya berukuran 15 inci. Dari sisi belakang, mobil baru itu juga mendapatkan pembaruan yang diberi efek tajam dan smoke.

Manager Director dan CEO Maruti Suzuki, Hisashi Takeuchi menjelaskan bahwa model baru ini mendapatkan sambutan meriah dari konsumen. Bahkan, mobil tersebut menjadi kelas MPV premium di antara model lainnya.

Suzuki XL6 2022

Suzuki XL6 2022

Photo :
  • Cartoq

"Aspirasi pelanggan kami yang terus berkembang akan kendaraan utulitas premium yang lebih berani dengan menawarkan fitur-fitur kini yang telah mendorong kami untuk memperkenalkan All-New XL6 ini," ujar Takeuchi, dikutip VIVA Otomotif dari Cartoq, Jumat 22 April 2022.

Produk barunya ini sekarang miliki fitur kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara. Adapun sejumlah fitur pada mobil ini mulai dari sistem pemantauan tekanan ban, kamera 360 derajat yang akan membantu pengemudi dalam proses parkir, hingga Electronic Stability Program.

Halaman Selanjutnya
img_title