Niat Mau Liburan Mobil Wisatawan Ini Malah Ambles di Pasir Pantai

Mobil terjebaq di pasir Pantai Bagedur, Malingping Lebak Banten
Sumber :
  • Instagram @fakta.indo

VIVA – Suasana libur lebaran memang masih berlangsung dan banyak masyarakat yang melancong ke berbagai tempat wisata untuk menikmati liburan mereka. Salah satu destinasi liburan yang banyak dikunjungi yakni adalah pantai. Destinasi pantai dijadikan masyarakat untuk refreshing bersama keluarga, pasangan maupun teman. 

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Namun kejadian tak terduga malah terjadi pada salah satu wisatawan yang keempat ban mobilnya terjebak di pasir Pantai Bagedur, Malingping Lebak Banten. Wisatawan yang membawa mobil berwarna hitam tersebut diketahui nekat membawa mobil ke pinggir pantai hingga akhirnya keempat ban mobil terendam air laut hingga amblas. 

Kabar mobil terjebak di pasir pantai ini diketahui melalui unggahan video di media sosial dalam akun Instagram @fakta.indo yang memperlihatkan para wisatawan yang mengerumuni mobil yang terjebak di pasir pantai, dikutip VIVA Otomotif Minggu 8 Mei 2022.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Berdasarkan keterangan video yang ada di dalam diunggah tersebut, wisatawan yang mobilnya terjebak di pasir pantai itu melakukan hal yang ekstrem dan malas untuk berjalan kaki padahal ingin liburan.

Ilustrasi pasir pantai.

Photo :
  • U-Report
Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

“Liburan ke pantai tapi males turun jalan kaki, mobil wisatawan ini tak bisa bergerak sama sekali akibat terjebak pasir pantai,” isi keterangan dalam unggahan video yang dikutip VIVA pada Minggu, 8 Mei 2022. 

Karena mobil tersebut terjebak di pasir pantai dalam musim liburan seperti sekarang ini, akhirnya para wisatawan lain yang juga berada di Pantai Bagedur, Malingping Lebak Banten membantu agar mobil tersebut bisa dikeluarkan.

“Melihat keempat ban mobil terendam air laut hingga amblas, wisatawan lain saling bahu-membahu membantu mengeluarkan mobil tersebut. Lokasi di Pantai Bagedur, Malingping Lebak Banten,” tulis keterangan akun tersebut. 

Menanggapi kejadian tak terduga yang terjadi saat tengah liburan tersebut, para warganet pun membanjiri kolom komentar dengan respon yang mereka tinggalkan. Kebanyakan warganet berkomentar bahwa wisatawan yang mobilnya terjebak tersebut malah menyusahkan dirinya sendiri dan wisatawan lain yang seharusnya menikmati liburan mereka. 

“Nyusahin,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Yg kyk begini mah ngapain di tolong hhahaha,” tulis warganet lain.

“Nyusahin org,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Ada2 aja,” kata warganet yang lainnya.

“Biarin anjir ngapain dibantu dia aja gak ngehargain pejalan kaki di pantai,” tulis salah seorang warganet.

“Beban wisatawan,” kata warganet lain yang meninggalkan komentar di kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya