Toyota Camry Hadir dengan Edisi Terbaru

Ilustrasi gambar mobil Toyota Camry Edisi Nightshade
Sumber :
  • Carscoops

VIVA  – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota baru saja memproduksi model terbaru untuk memenuhi permintaan konsumen. Kendaraan yang dimaksud adalah versi baru dari Camry, sebuah sedan premium yang menawarkan kenyamanan pengendara.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Sejatinya, tipe Camry ini telah eksis sejak tahun 1997 hingga 2000 di Amerika Serikat. Bahkan, mobil tersebut menjadi yang terlaris di berbagai belahan dunia mulai wilayah Asia, Timur Tengah hingga Amerika Latin. Maka tak heran, perusahaan yang didirikan tahun 1937 itu memberi penyegaran terhadap model ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Selasa 17 Mei 2022, kini mobil tersebut merilis edisi terbaru yakni Nightshade yang didominasi warna gelap. Adapun beberapa pembaruan dari model ini, salah satunya pada bagian lampu depan LED yang sedikit gelap.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Ilustrasi gambar mobil Toyota Camry Edisi Nightshade

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, edisi terbarunya ini menawarkan warna yang mencakup Reservoir Blue baru dan Midnight Black. Bahkan kendaraan ini dibekali pelek berukuran 19 inci dengan finishing perunggu matte

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Selain itu, Camry Nightshade ini menampilkan fasia depan yang terinspirasi dari TRD, suspensi yang disetel sport, dan badge. Semuanya itu menjadi kesatuan dengan keseluruhan bodi mobil hingga memberikan kesan elegan.

Sebagai mobil sedan, model ini memiliki ornamen berwarna krom yang semakin menaikkan level lebih meningkat dari sisi estetika. Perusahaan juga memberitahu model ini tersedia dalam pilihan transmisi otomatis yang sangat berteknologi untuk memudahkan berkendara.

Bicara soal mesin, Toyota mengatakan bahwa model ini akan disematkan dengan tiga mesin yang berbeda. Salah satunya mesin empat silinder yang berkapasitas 2.5 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 206 daya kuda dengan torsi mencapai 252 Newton meter.

Untuk soal fitur, model barunya ini menawarkan beberapa fitur keselamatan seperti Anti Lock Braking System, 7 SRS Airbag, dan Rear Cross Traffic Alert. Kombinasi dari mesin dan fitur keselamatan ini membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan aman.

Sedikit informasi, edisi ini juga menawarkan mesin hybrid yang irit bahan bakar. Menggunakan baterai lithium-ion, mobil ini dapat menghasilkan output gabungan tenaga sebesar 208 daya kuda. Bahkan mesin diklaim lebih ramah lingkungan dari pada versi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya