Sedan Mewah Toyota Camry Dilelang Mulai Rp10 Jutaan

Lelang mobil Toyota Camry 2004
Sumber :
  • Lelang.go.id

VIVA – Dari semua jenis mobil, yang paling nyaman ditumpangi adalah sedan. Meski hanya bisa menampung hingga lima orang, namun kendaraan ini memiliki suspensi yang empuk dan stabil saat dikemudikan dalam kecepatan tinggi.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Sayangnya harga mobil sedan lebih mahal dari jenis Multi Purpose Vehicle atau Sport Utility Vehicle. Adanya aturan baru soal pajak kendaraan, diharapkan bisa membuat banderolnya menjadi terjangkau.

Namun jika tidak sabar, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan sedan dengan harga murah. Pertama, yakni dengan membelinya dalam kondisi bekas.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Misalnya Toyota Camry lansiran 2004, sedan ini kerap jadi pilihan para pejabat dan orang kaya karena tampilannya yang mewah serta nyaman dikendarai.

Generasi ke-5 dari seri Camry ini tersedia dalam beberapa pilihan mesin, mulai dari empat silinder 2.400cc hingga 3.000cc enam silinder.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Dalam kondisi bekas, Camry 2.400cc rakitan 2004 ditawarkan dengan harga Rp70 jutaan hingga Rp80 jutaan. Untuk tahun 2005, harganya lebih mahal Rp10 jutaan.

Tapi, ada Camry 3.000cc yang dalam waktu dekat akan dijual dengan sistem lelang dan harga pembukaannya Rp10,3 juta. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, Kamis 19 Mei 2022, mobil ini tersedia beberapa unit.

Lokasi lelangnya yakni di Surabaya, dan kendaraan tersebut adalah milik Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jawa Timur.

Proses lelang bakal dilakukan siang ini pukul 14.15 WIB, dan setiap peserta diwajibkan menyetorkan uang jaminan sebesar Rp4 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya