Mercedes-Benz Rilis Mobil Baru Edisi Terbatas

Ilustrasi gambar mobil mercedes-benz edisi baru
Sumber :
  • Mercedes-AMG

VIVA  – Dalam perayaan hari jadinya yang ke-55 tahun ini, Mercedes-Benz secara resmi memperkenalkan mobil baru untuk para konsumennya. Melalui Mercedes-AMG, mereka merilis model CLA45 dengan Edisi 55 yang dijual terbatas.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Model barunya itu akan memiliki dua varian, yakni standar dan S yang telah diperluas ke Coupe empat pintu. Nantinya, kendaraan anyar ini akan menghadirkan warna hitam metalik kosmos yang membuat tampilannya lebih eksklusif.

Dikutip VIVA Otomotif dari AsiaOne, Jumat 20 Mei 2022, dalam tampilannya mobil baru ini mengusung gaya bodi Shooting Brake. Adapun pembaruan dari model barunya itu terletak di splitter depan yang lebih besar dan flic tambahan.

Syarat Membuat Pelat Nomor Cantik Kendaraan dan Biaya Bikinnya

Ilustrasi gambar mobil mercedes-benz edisi baru

Photo :
  • Mercedes-AMG

Selain itu, pada bagian belakang kendaraan baru ini menggunakan trim tailpipe yang hadir dalam chrome dan kaca insulasi berwarna hitam mengkilap. Model seri ini juga menampilkan stiker unik di setiap sisi yang berlambang perusahaan. 

Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

Untuk bagian kaki-kaki, CLA45 Edisi baru ini menggunakan spatbor yang degan pelek forged cross-spoke 19 inci berwarna abu-abu titanium. Selain itu, model ini memiliki tutup pengisian bahan bakar khusus dengan krom perak.

Bicara soal interior, edisi 55 ini mengusung skema warna hitam dan merah. Bahkan pada kemudinya memiliki performa canggih yang dibuat oleh perusahaan. Digadang-gadang mobil ini disematkan fitur-fitur di dalamnya, termasuk layar infotainment sentuh yang berfungsi mengaktifkan fitur di dalam kabin. 

Untuk soal mesin, kendaraan ini memakai jantung pacu berkapasitas 1.991 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 421 daya kuda dan torsi mencapai 500 Newton meter. Performa mesin tersebut disalurkan ke semua roda dengan distribusi tenaga ke roda depan dan belakang masing-masing 50 persen.

Pada fitur keselamatan, CLA45 ini menawarkan sistem keselamatan seperti Active Brake Assist, Active Parking Assist with Parktronic, Tyre Pressure Monitoring System, dan Windscreen Wiper. Nantinya, fitur-fitur tersebut membuat pengemudi mobil ini merasa aman dan nyaman ketika mengendarai.

Meski begitu, perusahaan yang memproduksi kendaraan mewah ini masih belum menginformasi lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap edisi barunya itu. Bahkan untuk harga, mereka masih merahasiakan kepada pelanggan setianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya