Mengejutkan Lihat Isi Garasi Anggota DPR Indah Kurnia, Ibu Justin

Anggota Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR RI Indah Kurnia.
Sumber :

VIVA – Penganiayaan yang dilakukan Faisal Marasabessy, anak dari Ketua Pemuda Bravo 5, Ali Fanser Marasabessy, di jalan Tol Dalam Kota Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2022 menjadi sorotan.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Pengguna mobil Nissan X-Trail berpelat nomor B 1146 RFH itu melakukan pemukulan terhadap Justin Frederick yang merupakan anak dari salah satu anggota DPR RI, Fraksi PDIP, Indah Kurnia.

Atas kasus tersebut, sosok ibu Justin menjadi perbincangan. Merangkum dari sejumlah sumber, Indah Kurnia terpilih menjadi anggota dewan dari Jawa Timur periode 2009-2014.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Honda CR-V Diesel dipamerkan Geneva Motor Show 2013

Photo :
  • Worldcarfans

Ibu dari akrtis Verlita Evelyn tersebut diketahui memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif. Hal itu terlihat dari koleksi kendaraan miliknya yang tercantum di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dikutip Viva Otomotif dari data harta kekayaannya tersebut, Senin 6 Juni 2022, Indah Kurnia memiliki empat unit mobil, dan satu unit sepeda motor pada 2021 dengan total nilai Rp561 juta.

Keempat mobil itu adalah Honda Odyssey lansiran 2000 senilai Rp60 juta, Toyota Kijang Innova 2009 yang harganya ditaksir Rp100 juta, Honda CR-V buatan 2013, dan Toyota Fortuner 2014 masing-masing seharga Rp200 juta.

Artinya mobil termahal yang terparkir di garasi rumahnya Fortuner, dan CR-V. Kedua SUV atau Sport Utility Vehicle tersebut memiliki spesifikasi berbeda, namun tidak dijelaskan soal varian yang dimiliki Inda Kurnia.

Berkaca dari tahun produksinya, CR-V tersebut adalah generasi keempat yang pertama kali dirilis PT Honda Prospect Motor di Indonesia pada Oktober 2012. Memiliki desain lebih elegan, dengan sejumlah fitur terbaru.

Meski berstatus all new, namun jantung pacunya masih serupa dengan generasi ketiga. Terdapat dua pilihan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.000cc SOHC, dan 2.400cc DOHC. Tapi tenaga yang dihasilkan lebih besar.

Sedangkan motor yang mengatasnamakan dirinya, Suzuki Satria buatan 2007 senilai Rp1 juta. Kendaraan roda dua berjenis underbound tersebut dibekali mesin empat langkah berkapasitas 150cc, dan kerap menjadi tunggangan pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya