Segini Harga Mobil Sedan BMW Terbaru di RI

Mobil sedan BMW The 5 Touring Terbaru
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Perusahaan asal Jerman, BMW baru saja meluncurkan produk di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan itu diberi nama The 5 Touring, yang mendapatkan penyegaran berupa fitur dan teknologi baru.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Diketahui, mobil baru ini merupakan jenis sedan mewah yang menggabungkan karakteristik berkendara dinamis dengan terkoordinasi sempurna dan mesin efisien yang bertenaga. Tampilannya pun elegan sesuai untuk situasi apa pun.

Product Manager BMW Group Indonesia, Anindyanto Dwikumoro mengatakan sebenarnya mobil ini sudah diperkenalkan pertama kali di tahun 2017. Namun, ada beberapa perubahan dan perkembangan yang signifikan terkait model barunya ini, dan resmi meluncur di Indonesia.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Peresmian mobil sedan BMW The 5 Touring Terbaru

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Mobil ini sangat mobilitas di masyarakat tanah air. Tepat di tahun 2022 atau empat tahun kemudian, modelnya barunya ini membawa kembali kepada indonesia. Kami tetap membawa keunikan, dan meng-upgrade spesifikasi terbaru dengan desain mobil sedan modern,” ujar Anindyanto di BSD Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 30 Juni 2022.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Lebih lanjut, dia memberitahu bahwa mobil ini juga disematkan dengan teknologi-teknologi canggih. Adapun karakteristrik dari model barunya ini di antaranya dinamika berkendara yang mengesankan, optik modern yang elegan, dan interior yang nyaman.

“Pada mobil sedan jenis sport ini di desain yang sangat baru terutama pada bagian bodi. Tentunya pada bagian-bagian tersebut dibuat eksklusif yang menambah kesan premium dan mewah,” tambahnya.

Sebagai mobil sedan mewah, The 5 Touring disematkan lampu dengan full LED yang membuat tampilanyna sempurna. Bahkan modelnya ini dibekali velg berukuran 19 inci yang telah ditingkatkan agar mampu menampung beban lebih besar.

Anindyanto menegaskan untuk ruang interior, mobil ini memiliki ancuan dalam berkendara yang nyaman dengan tema lebih sporty dari pada versi sebelumnya. Selain itu, kendaraan ini pun lebih luas di bagian tengah kabin yang sedikit diubah.

“Pada bagian dalam mobil ini memiliki panoramik yang lebih besar dengan versi sebelumnya. Mobil ini juga disematkan sistem Driving Assistant Professional yang tersedia berdasarkan permintaan para pelanggan kami,” tegasnya.

Sedikit informasi, BMW Indonesia memberitahu untuk satu unit harga dari The 5 Touring ini dibanderol seharga Rp1,6 miliar off the road. Kendaraan baru ini hanya tersedia terbatas dan sudah bisa dipesan melalui diler resmi BMW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya