MG Motor Siapkan Kendaraan Listrik di GIIAS 2022

Ilustrasi logo mobil MG ZS
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA Otomotif – Morris Garage atau biasa disebut dengan nama MG Motor, adalah salah satu merek otomotif yang menjadi pendatang baru di industri kendaraan bermotor Indonesia.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Masih dalam proses perkenalan diri, merek warisan Inggris ini baru saja mengeluarkan model MG 5 GT, yang turut meramaikan pasar mobil jenis sedan. Diketahui, kendaraan itu sudah dipesan kurang lebih 1.000 unit di berbagai wilayah Indonesia.

Kini, kendaraan anyar tersebut mulai didistribusi ke para pelanggan yang telah SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan. Adapun wilayah yang memesan mobil ini mulai dari Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Medan, Palembanf, hingga Manado.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan sangat bersyukur terutama kepada para pelanggan yang sudah membeli kendaraan terbaru di pihaknya. Untuk itu mereka akan melakukan rencana baru khususnya di pasar otomotif Tanah Air.

Peresmian pengiriman mobil MG 5 GT kepada Pelanggan

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Lebih Meriah, PEVS 2024 Bakal Tampilkan 82 Merek Otomotif

“Kami sangat senang karena kini sudah mulai banyak MG Lovers di Indonesia. Mayoritas pecinta MG setuju bahwa di samping kualitas mesin, tampilan desain interior, eksterior dan safety adalah sisi lain yang menggugah rasa ingin tahu mereka terhadap MG 5 GT terbaru ini,” ujar Arief di MG Motor Jakarta Pusat, dikutip Kamis 14 Juli 2022.

Adanya animo pelanggan terhadap MG, Arief memberitahu bahwa nantinya akan ada kejutan terkait produksi barunya untuk kebutuhan pelanggan setianya di Indonesia. Diketahui, kejutan tersebut adalah mobil listrik yang akan segera dikembangkan oleh perusahaan.

“MG punya infrastruktur yang sudah cleaer dan matang. Lalu, untuk kendaraan Electric Vehicle atau EV yang mumpuni dan kami ingin mendorong sesuatu yang baru untuk bisa diberikan ke konsumen,” tambahnya.

Lebih lanjut, kendaraan ramah lingkungan tersebut digadang-gadang akan diperkenalkan dalam waktu dekat di pameran otomotif Indonesia. Diketahui, pameran yang saat ini akan segera hadir di Tanah Air adalah GIIAS atau Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2022.

Pameran berskala internasional tersebut akan digelar pada 11 hingga 21 Agustus 2022 mendatang yang bertempatan di BSD City, Tangerang Selatan.

“Nanti di GIIAS kami akan ada sesuatu yang baru, salah satunya produk EV dan itu yang akan kami berikan buat konsumen di Indonesia.  Produk ini benar-benar baru. Jadi hal itu yang bisa MG dorong dari segala upaya pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang. Ini juga menjadi fokus kami,” pungkas Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya