Daihatsu Rocky Versi Gagah Meluncur di GIIAS 2022

Daihatsu Rocky ADS facelift di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Daihatsu Rocky merupakan salah satu mobil yang mengisi segmen compact sport utility vehicle, dan meluncur di Indonesia pada tahun lalu.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Kendaraan ini hadir dengan desain yang menarik, dan kental dengan kesan anak muda. Resmi mengaspal pada April 2021, mobil yang diproduksi secara lokal di pabrik PT Astra Daihatsu Motor di Karawang, Jawa Barat tersebut tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.000cc turbo dan 1.200cc.

Kendaraan ini dirancang dengan memakai platform Daihatsu New Global Architecture atau DNGA, di mana sasis dibuat lebih kokoh dan ringan untuk memberi kenyamanan lebih selama perjalanan.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Hadirnya DNGA membuat Rocky bisa disematkan teknologi canggih yang diberi nama Advanced Safety Sistem atau ASA. Kemampuannya mulai dari mencegah kendaraan keluar dari lajur, pengereman otomatis hingga menjaga jarak dengan mobil yang ada di depan.

Selain itu, ADM juga menghadirkan edisi ADS yang dibekali dengan beberapa aksesori serta subwoofer 8 inci agar penumpang bisa menikmati musik dengan lebih berkualitas selama perjalanan.

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket di Jakarta Capai Belasan Juta per Bulan, Masih Mau Bayar?

Seluruh lampu sudah memakai teknologi LED yang hemat energi. Panel instrumennya juga menggunakan model LCD, yang bisa menampilkan empat pilihan desain. Sementara, sistem hiburan tersedia dalam ukuran 9 inci.

Daihatsu Rocky ADS facelift di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang dibuka sejak kemarin, ADM mengumumkan bahwa mereka memberi penyegaran pada Daihatsu Rocky tipe ADS.

Ubahannya yakni penyematan warna hitam pada area grille bagian depan, bodi spion samping serta pelek 16 inci untuk varian 1.2 X, dan juga Gun Metal Skid Plate yang membuat semakin memberikan kesan sporty.

Tak hanya itu, pada varian 1.2 X juga berikan tambahan dua pilihan warna spesial yakni Shining Pearl White dan Red Compagno, yang sebelumnya hanya tersedia di 1.0L saja.

“Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Marketing Director merangkap Corporate Planning and Communication Director ADM, Sri Agung Handayani di lokasi, dikutip Jumat 12 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya