Ada yang Spesial dari Mitsubishi di Pameran GIIAS 2022

Booth Mitsubishi di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir meramaikan pameran bernama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022. Hal ini sebagai bentuk keseriusan perusahaan di industri otomotif Tanah Air.

Inovasi Juga Bisa Tercipta di Bengkel Spesialis

Pada partisipasinya kali ini, perusahaan otomotif asal Jepang ini mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga layanan baru untuk para pelanggan.

Deputy Group Head of After Sales Startegy Group MMSKI, Adam Rahman mengatakan pada kesempatan kali ini pihaknya menghadirkan layanan baru untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Program ini dikhususkan untuk beberapa kendaraan unggulan dari perusahaan.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Layanan baru dari Mitsubishi di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Untuk kali ini, layanan after sales telah menjadi yang terbaik di industri otomotif Indonesia. Pada pameran ini, kami memberikan program servis untuk para konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi,” ujar Adam di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Jumat 12 Agustus 2022.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Masih baru diperkenalkan, untuk program ini memberikan layanan berupa MSP dan ESP sebanyak 50.000 ditambah 20.000 terhadap model baru yakni Xpander Cross. Di luar program ini, bagi pembeli Xpander Cross akan dijamin asuransi kesehatan selama satu tahun. 

“Kami ada program baru, berdasarkan konsumen akan kebutuhan memberikan rasa aman pada pemakai Mitsubishi. Untuk itu kami berikan asuransi kerusakan ban selama satu tahun. Asusransi baterai atau aki selama dua tahun. Program ini berlaku untuk konsumen fleet,” tambah Adam.

Perlu diketahui, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1970 itu baru saja memperkenalkan produk baru Xpander Cross kepada konsumen Tanah Air. Sejak diluncurkan pada tahun 2017 silam, model Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit dan mendapatkan penghargaan mobil terbaik.

“Xpander Cross kerap mendapatkan penghargaan mobil terbaik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak. Kemarin kami baru kenalkan New Xpander Cross di  pameran ini. Kami hadirkan untuk penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda untuk kebutuhan konsumen,” jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, Mitsubishi mengumumkan untuk satu unit model barunya ini ditawarkan harga mulai dari Rp309 juta on the road DKI Jakarta varian MT, sementara untuk varian premium package CVT dibanderol Rp335 juta OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya