Cuma Ini Harta Berjalan Rizky Billar Sebelum Menikahi Lesti Kejora

Rizky Billar bersama BMW 320i
Rizky Billar bersama BMW 320i
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Otomotif – Rizky Billar mulai mendekati Lesti Kejora sekitar Agustus 2020. Jauh sebelum itu, kehidupan Rizky Billar tidak terlalu mewah seperti saat ini, bahkan harta berjalan atau mobilnya tergolong standar untuk selebiritis.

Pemeran Ryan dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu kerap mengunggah foto mobil yang dimilikinya di Instagram. Salah satu kendaraan roda empat yang menemaninya sehari-hari BMW 320i lawas.

Melihat dari desain eskteriornya, BMW 320i tersebut sudah mendapatkan sentuhan modifikasi, salah satunya menyematkan bumper depan M Sport, sehingga lebih sporti.

Pada sektor kaki-kaki juga ada perubahan, keempat pelek sudah lansiran aftermarket berwarna abu-abu. Melihat dari desainnya, roda tersebut buatan BBS dengan ukuran antara 19-20 inci yang dibalut ban tipis.

Pada bagian samping terlihat ada sentuhan aksen pada side skirtnya yang mirip M3. Bicara soal harga, BMW F30 lansiran 2013-2014 itu dibanderol sekitar Rp350-400 juta tergantung kondisi, dan aksesoris yang menempel.

Setelah mendekati Lesti Kejora, nama Rizky Billar semakin meroket di jagat hiburan. Penghasilan yang semakin meningkat membuatnya lebih mampu untuk membeli mobil mewah, salah satunya super car lansiran Ferrari.

Ferrari berwarna kuning itu diunggah ke media sosialnya sekitar Oktober 2020, artinya saat dia sudah mulai dekat dengan pedangdut tersebut.