Cuma Ini Harta Berjalan Rizky Billar Sebelum Menikahi Lesti Kejora

Rizky Billar bersama BMW 320i
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Otomotif – Rizky Billar mulai mendekati Lesti Kejora sekitar Agustus 2020. Jauh sebelum itu, kehidupan Rizky Billar tidak terlalu mewah seperti saat ini, bahkan harta berjalan atau mobilnya tergolong standar untuk selebiritis.

Mobil-mobil JDM Bakal Ramaikan Sirkuit Mandalika

Pemeran Ryan dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu kerap mengunggah foto mobil yang dimilikinya di Instagram. Salah satu kendaraan roda empat yang menemaninya sehari-hari BMW 320i lawas.

Melihat dari desain eskteriornya, BMW 320i tersebut sudah mendapatkan sentuhan modifikasi, salah satunya menyematkan bumper depan M Sport, sehingga lebih sporti.

Besok Ada Peluncuran Mobil SUV Keren, Simak Bocoran Spesifikasinya

Pada sektor kaki-kaki juga ada perubahan, keempat pelek sudah lansiran aftermarket berwarna abu-abu. Melihat dari desainnya, roda tersebut buatan BBS dengan ukuran antara 19-20 inci yang dibalut ban tipis.

Pada bagian samping terlihat ada sentuhan aksen pada side skirtnya yang mirip M3. Bicara soal harga, BMW F30 lansiran 2013-2014 itu dibanderol sekitar Rp350-400 juta tergantung kondisi, dan aksesoris yang menempel.

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

Setelah mendekati Lesti Kejora, nama Rizky Billar semakin meroket di jagat hiburan. Penghasilan yang semakin meningkat membuatnya lebih mampu untuk membeli mobil mewah, salah satunya super car lansiran Ferrari.

Ferrari berwarna kuning itu diunggah ke media sosialnya sekitar Oktober 2020, artinya saat dia sudah mulai dekat dengan pedangdut tersebut.

Melihat desain eksteriornya, supercar tersebut adalah Ferrari California convertible dengan tahun produksi 2009-2010.

“Dari dulu saya suka mobil yang cepat. Alhamdullilah keinginan, dan impan saya bisa terwujud. Empat bulan menabung (buat beli Ferrari),” tutur kekasih Lesty Kejora itu beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Ferrari California sudah tidak diproduksi lagi untuk saat ini secara global. Sebagai penggantinya, pabrikan mobil asal Italia itu melahirkan Portofino sebagai generasi penerus, yang juga dijual dengan harga paling murah dibandingkan model lain.

Menurut situs jual beli online, California sebagai mobil termurah Ferrari untuk kondisi bekasnya hanya Rp2-3 miliaran, tergantung kondisi dan tahun produksi. Didukung mesin bensin non turbo, delapan silinder DOHC 32 valve, berkapasitas 4.297cc.

Rizky Billar

Photo :
  • instagram: rizkybillar

Belum cukup dengan California, Rizky Billar akan membeli mobil lain. “Manusia kan enggak ada puasnya. Kalau ada rezeki lebih, siapa tahu dapat mobil Italia lain. Saya suka produk Italia,” katanya saat itu.

Hal tersebut akhirnya terwujud setelah dia menikah dengan Lesti Kejora, terlihat di dalam garasi rumah mereka tinggal terparkir Lamborghini berwarna oranye. Bukan hanya itu, ada juga muscle car lansiran Amerika Serikat, yaitu Ford Mustang lawas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya