Ada yang Baru Dari Penantang Mobil Toyota Camry

Ilustrasi gambar mobil Honda Accord generasi 11
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan mobil di industri otomotif semakin memanas. Hal itu dikarenakan beberapa produsen yang baru saja menghadirkan produk baru maupun pembaruan terhadap model ke konsumen.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Perusahaan otomotif ternama yakni Honda mengumumkan akan menghadirkan pembaruan terkait salah satu modelnya. Kendaraan roda empat itu mengarah pada Accord yang merupakan generasi ke-11.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Rabu 26 Oktober 2022, nantinya model yang masuk di segmen sedan ini akan memiliki tampilan sporty, modern, dan styling yang semuanya terdengar cukup bagus. Bahkan ada teknologi dan fitur baru yang disematkan mobil ini.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Ilustrasi gambar interior mobil Honda Accord generasi 11

Photo :
  • Carscoops

Perusahaan asal Jepang ini baru saja membagikan gambar teaser mobil ini. Dalam potongan gambar tersebut terungkap bahwa mobil ini memiliki gaya minimalis dan elegan. Model ini mirip seperti mobil modern di segmen yang sama.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Kisi-kisi dari Accord di dominasi pada bagian depan. Pada bagian itu tertanda ada bilah lampu pencahayaan DRL yang sederhana dan lurus cenderung lebih rendah. Adapun perbedaan dari generasi sebelumnya, salah satunya tidak lagi memilki elemen krom yang menonjol.

Pindah ke bagian belakang, terlihat desainnya dibuat minimaliss dengan elemen pencahayaan memanjang hampir dari sisi ke sisi. Model ini memiliki perusahaan yang relatif signifikan, jika dibandingkan dengan model generasi ke-10.

Perusahaan berlogo H ini memberitahu bahwa model ini akan mendapatkan layar sentuh terbesar yang dibuat dengan lebar 12,3 inci. Sistem ini akan berada di atas dasbor yang berfungsi untuk mengaktifkan fitur-fitur di dalamnya. 

Bicara soal mesin, Honda mengungkapkan bahwa Accord generasi terbaru ini akan memiliki powertrain hybrid yang menyenangkan untuk dikendarai. Nantinya model ini akan bergabung dengan saudaranya yakni R-V dan Civic Hybrid dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan telah melakukan pengajuan hak paten pada bulan Juli tahun ini yang diserahkan kepada pemerintah Brasil. Diharapkan, model ini akan dijual dalam waktu dekat dan akan menjadi pesaing dari merek lain seperti Toyota Camry, Nissan Stanza, dan Mazda Capella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya