Daihatsu Hadirkan Posko untuk Temani Perjalanan Selama Liburan Nataru

Posko mudik Daihatsu
Sumber :
  • dok. ADM

VIVA Otomotif – Dalam menyambut masyarakat Indonesia akan memasuki masa liburan Nataru (Natal dan Tahun baru) 2023. Banyak para pabrikan otomotif yang menghadirkan posko untuk para pelanggan setianya.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Salah satu yang menghadirkan program tersebut adalah PT Astra Daihatsu Motor. Perusahaan asal Jepang ini memberi nama layanan ini yakni Posko Siaga Daihatsu yang dapat menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan ketika dalam perjalanan.

Diketahui, tempat tersebut hadir di dua titik lokasi yang berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali. Layanan tersebut siap untuk menyambut pelanggan selama 24 jam pada tanggal 24-31 Desember 2022.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Booth Daihatsu di IIMS 2021

Photo :
  • VIVA Otomotif

Mengutamakan kenyamanan, posko ini menghadirkan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menyambut para pelanggan ketika beristirahat dalam momen perjalanan liburan. Nantinya, mereka akan menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Tak hanya itu saja, perusahaan berlogo D miring ini juga memberikan isi angin gratis pada ban kendaraan, dan beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pemilik dari merek tersebut.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daihatsu, mereka akan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya. 

Ditambah, mereka juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter. Hal itu dilakukan agar kendaraan yang digunakan bisa optimal untuk melakukan perjalanan jauh, dan tidak mengalami kendala yang bisa merepotkan pemilik.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny mengatakan pihaknya telah siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga," ujar Elvina melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Jum'at 23 Desember 2022.

Selain menyediakan posko, mereka juga tetap membuka bengkel resmi yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia. Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, dan dapat melakukan servis berkala di bengkel setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya