Begini Cara Hyundai Jamin Harga Mobil Bekasnya Tetap Tinggi

Hyundai Creta
Sumber :
  • Jeffry

VIVA Otomotif – Saat ini perkembangan mobil baru di industri otomotif terus bertumbuh. Hal itu dikarenakan banyak para pabrikan yang mulai memperkenalkan sekaligus menjual produk barunya kepada konsumen.

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Salah satu yang berperan dalam industri ini datang dari perusahaan otomotif bernama Hyundai. Produsen asal Korea Selatan tersebut telah menjual beragam jenis mobil yang disematkan teknologi canggih ke pasar global.

Di Indonesia, mereka juga ikut berperan dalam menjual kendaraan roda empat. Melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), ada banyak model yang dihadirkan mulai dari MPV, SUV, hingga kendaraan listrik ke konsumen Tanah Air.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Hyundai Stargazer di Solo

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Beberapa waktu lalu, mereka baru saja menggelar konferensi pers di sebuah restoran yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Hyundai menghadirkan tawaran program ke konsumen dalam pembelian unit mobilnya.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Salah satu program yang menarik adalah  asuransi mobil. Perusahaan yang baru hadir di Indonesia ini menawarkan asuransi terhadap kedua model unggulanya yakni Creta dan Stargazer. Program ini, mencakup berbagai program layanan purnajual.

President Director PT HMID, WooJune Cha mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan program ini untuk menarik konsumen dalam pembelian mobil baru di tahun ini. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen mereka dalam menjual kendaraan di Tanah Air.

"Melalui inovasi purnajual terbaru dari kami ini yakni Hyundai Owner Assurance Program. Kami yakin program ini akan semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai," ujar WooJune Cha, dikutip VIVA Jum'at 13 Januari 2023.

Lantas apa saja yang didapat untuk konsumen yang membeli model Creta dan Stargazer? Secara detail, Hyundai Owner Assurance Program menawarkan lima manfaat yang didapat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program.

Diketahui, kelima manfaat tersebut akan didapat jika membeli produk-produk tersebut pada tahun ini. Salah satu penjelasan dari manfaat tersebut yang didapat adalah memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama.

Perusahaan memberitahu bahwa program tersebut berlaku selama satu tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

Selain itu, pelanggan setia Hyundai yang menggunakan Creta dan Stargazer bisa juga merasakaan manfaat dari Resale Value Guarantee yang memberikan jaminan harga jual senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya