Ada Diler Mobil Baru di Kawasan Cibubur, Isinya SUV Premium

Layanan baru dari Chery Indonesia
Sumber :
  • Chery Indonesia

VIVA Otomotif – Saat ini Agen Pemegang Merek (APM) di industri otomotif Indonesia terus bermunculan. Banyak para produsen khususnya mobil dari luar negeri memantapkan pasar dalam menjual produknya ke Tanah Air untuk menjaring konsumen.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Salah satu yang mulai kembali menjual kendaraan mobil di Indonesia datang dari merek Chery. Perusahaan asal China ini sejatinya sudah masuk pertama kali pada tahun 2006 melalui Indomobil Group.

Namun seiring berjalan waktu, pada tahun 2013 sudah tidak melakukan penjualan, kemudian menghilang. Baru-baru ini, mereka kembali dengan menawarkan produk andalannya dari varian Tiggo Series, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada konsumen.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Peresmian diler baru Chery di Cibubur

Photo :
  • Chery Indonesia

Untuk menjaring konsumen, Chery menghadirkan diler baru di kawasan Cibubur, beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Mereka telah siap memperkuat layanan ke konsumen dengan menghadirkan fasilitas penjualan di diler tersebut.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Kehadiran perusahaan ini di Indonesia bertujuan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Melalui diler resmi tersebut akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan memperkuat jaringan pasar.

Diketahui, tempat tersebut berdiri di atas lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2. Di sana mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara, melalui program test drive.

Bicara soal layanan, Chery memiliki layanan bernama 6-Star Service yang menjadi standar perusahaan untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit yang diantar ke rumah, hingga layanan purnajual 24 jam. 

Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei mengatakan pihaknya terus memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan. Dengan hadirnya diler baru ini, menjadi bentuk komitmen mereka dalam menjual produk.

"Kami hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk yang kami tawarkan akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni untuk mendukung mobilitas masyarakat," ujar Zhang Wei melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Jum'at 13 Januari 2023.

Sekedar informasi, Chery menawarkan harga yang berbeda dari kedua model ini, lantaran memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Tiggo 7 Pro dibanderol mulai Rp368 juta, sementara Tiggo 8 Pro ditawarkan dari Rp518, dan harga-harga tersebut sudah berstatus OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya