Mobil yang Harga Bekasnya Stabil Ini Laku Banyak di IIMS 2023

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 resmi ditutup pada akhir pekan kemarin, setelah digelar selama 11 hari. Beberapa peserta mengaku, bisa meraih angka penjualan yang menggembirakan di ajang tersebut.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Salah satunya yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yang hadir meramaikan Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan memajang aneka model mobil andalan.

Pada pameran IIMS tahun ini, MMKSI berhasil membukukan 1.738 unit Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Model yang paling banyak diminati yaitu New Xpander dan New Xpander Cross, dengan kontribusi 62 persen atau sekitar 1.000 unit.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV itu punya banyak keunggulan, salah satunya yakni harga bekasnya yang relatif stabil dibandingkan model lain di kelasnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xpander di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Sementara itu, model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36 persen, dan sisanya disumbangkan oleh Mitsubishi Triton serta model lainnya.

MMKSI juga menyediakan beberapa unit kendaraan untuk dicoba para pengunjung pameran IIMS 2023, agar mereka bisa langsung merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan.

Total pengunjung yang melakukan test drive mobil Mitsubishi yakni 260 orang, dengan rincian New Xpander Ultimate CVT sebanyak 46 test drive, New Xpander Cross CVT Premium sebanyak 136 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 sebanyak 78 test drive.

Selain memamerkan model yang diproduksi massal, MMKSI juga menampilkan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept dan mendapat respons positif dari para pengunjung. Bahka, ada yang sudah melakukan pemesanan meski unit belum masuk jalur produksi.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Kami akan memperkenalkan mobil konsep ini kepada masyarakat Indonesia lebih luas, melalui aktivitas roadshow di enam kota besar di Indonesia secara bergilir,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 1 Maret 2023.

Di ajang IIMS 2023, MMKSI juga mengumumkan rencana Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Minicab-MiEV pada awal tahun 2024 secara lokal di pabrik mereka yang ada di Cikarang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya