Wuling Air ev yang Dapat Promo di GJAW 2023, Ternyata Segini Biaya Servisnya

VIVA Otomotif: Wuling Air ev di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Wuling turut serta meramaikan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, dengan menghadirkan lini kendaraan andalan mereka. Salah satunya yakni Wuling Air ev, yang jadi sorotan masyarakat sejak tahun lalu.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Mobil listrik berukuran mungil itu meluncur perdana di bulan Agustus 2022, dan langsung jadi populer di Tanah Air. Dimensinya yang kecil tidak membuat kenyamanan berkurang, berkat pengaplikasian platform Global Small Electric Vehicle atau GSEV.

Tampilan interiornya mengaplikasikan konsep modern dan teknologi, yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan. Mulai dari sistem hiburan berukuran 10,25 inci dan panel instrumen yang ukurannya sama, hingga setir dengan beragam tombol untuk mengakses menu di layar.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Wuling Air ev dibekali dengan sistem easy home charging, di mana pengguna hanya perlu mencolokkan pada sumber listrik dan bisa langsung disalurkan ke mobil melalui soket jenis AC GB/T.

VIVA Otomotif: Wuling Air ev di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Sama seperti mobil listrik lain, kendaraan yang diproduksi di dalam negeri ini juga bisa bebas digunakan untuk melewati kawasan pengendalian lalu lintas berbasis ganjil genap. Keuntungan lain yang didapatkan yaitu bebas bea balik nama serta pajak tahunan lebih murah.

Biaya perawatan alias cost of ownership dari Wuling Air ev hanya Rp3,9 juta saja, untuk pemakaian hingga jarak tempuh 100 ribu kilometer. Mengenai biaya operasional, sekali cas pemilik cuma perlu membayar sekitar Rp30 ribu hingga Rp45 ribu dengan kemampuan jelajah sampai dengan 300 km.

Selama pameran GJAW 2023, Wuling menawarkan beragam promo untuk para pengunjung. Khusus untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2 juta.

Sementara untuk Almaz Hybrid, ada program tukar tambah dengan benefit Rp5 juta. Wuling juga memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

“Kami menyediakan unit test drive, bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Senin 13 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya