3 Mobil Listrik di Bawah Rp150 Juta Resmi Hadir di Indonesia, Sanggup Tempuh 250 Km

3 mobil listrik K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES
Sumber :

VIVA Otomotif – Masyarakat Indonesia kini kembali disuguhkan dengan pilihan mobil listrik dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp150 juta. Mobil ramah lingkungan ini dihadirkan oleh PT. Kurnia EVCBU Internasional pada Kamis 27 April 2023, dengan merilis 3 model yang memiliki bentuk mungil, serta jarak tempuh yang cukup jauh. 

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Ketiga mobil listrik tersebut adalah  K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES yang meluncur di Showroom Kurnia Motors Ruko Aristoteles Blok RARTU No. 70-71 Gading Serpong, Tangerang. Mobil listrik yang diklaim paling murah di Tanah Air ini sudah bisa dipesan oleh konsumen, dengan masa inden 90 hari paling lama, dan cepatnya 60 hari. Itu sudah termasuk pengurusan surat-surat kendaraan.

3 mobil listrik K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Photo :
Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

“Mobil Listrik kami memiliki keunggulan yang tidak didapatkan dari dealer mobil lain dan melihat dari pangsa pasar yang ada di Indonesia, maka Kurnia Motors mengedepankan keunggulan dengan adanya jaminan BuyBack Guarantee 100% dan memiliki jarak tempuh -/+ 250 Km. Hanya di Kurnia Motors membeli mobil listrik CBU termurah dengan tanpa adanya subsidi dan mendapatkan banyak keunggulan!," kata Wakil Direktur PT. Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra pada wartawan.

Mobil-mobil listrik itu sendiri merupakan Completely Built Up (CBU) yang di import langsung dari China.  Perihal harga,  K-BLADE SERIES dibanderol Rp110 juta, K-KOOPER seharga Rp123,875 Juta dan KX-UPGRADE dirilis dengan harga Rp140 Juta On The Road, dan mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun meliputi servis, suku cadang  dan baterai. 

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Dimas Tri Eko Prasetyo - Sales & Marketing SPV mengungkapkan skema pembayaran untuk ketiga mobil tersebut, selain cash. Di mana, konsumen bisa melakukan dua kali pembayaran, di awal sebesar 50 persen dan sisanya ketika mobil sudah diterima oleh konsumen.

3 mobil listrik K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Photo :

Selain memperkenalkan ketiga produk baru tersebut, PT. Kurnia EVCBU Internasional juga memberitahukan informasi terbaru bagi 154 customer yang sudah melakukan pemesanan “K-Upgrade” “(produk pertama kami seharga 75 juta) dimana penyerahan unit ini akan dimulai pada bulan Juni 2023.

Soal spesifikasi KX-UPGRADE memiliki dimensi paling besar dari semua line up mobil listrik Kurnia Motors dan hadir dalam 6 pilihan warna Biru Muda, Hijau, Biru Tua, Hitam, Putih, dan Merah. Sementara K-KOOPER tersedia dalam 5 warna Putih, Biru, Hijau, Hitam, dan Merah. 

Mobil listrik KX-UPGRADE

Photo :

Meski dimensinya lebih kecil dari KX-UPGRADE, namun konfigurasi kursinya untuk 5 penumpang.  BLADE SERIES menyediakan 2 warna, yaitu warna hitam dan putih. Ketiga mobil listrik memiliki jarah tempuh 250km dengan kecepatan maksimal 110km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya