Demi KTT G20, India Impor Mobil Mewah dari Nepal

VIVA Otomotif: Mobil-mobil yang disiapkan untu KTT G20 India
Sumber :
  • Cartoq

Delhi – India menjadi tuan rumah KTT G20 yang berlangsung di Pragati Maidan, Delhi mulai hari ini hingga besok. Persiapan untuk acara ini telah menciptakan lonjakan permintaan akan mobil mewah, yang akan digunakan untuk mengangkut delegasi dan pejabat dari berbagai negara.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Beberapa perusahaan persewaan mobil mewah di India, termasuk di antaranya Delhi, Mumbai, Chandigarh, dan Bengaluru, telah mengalami peningkatan permintaan yang signifikan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Sabtu 9 September 2023, untuk memenuhi kebutuhan ini sejumlah mobil mewah dan van senilai jutaan rupee telah disewa dari perusahaan-perusahaan ini.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Bahkan, beberapa perusahaan taksi sewaan telah mengimpor kendaraan-kendaraan ini dari Nepal karena kelangkaan mobil mewah di India.

Sedan mewah ukuran penuh seperti Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Maybach S600, BMW Seri 7, Genesis G80, dan Audi A8 menjadi pilihan utama untuk mengangkut para delegasi dan pejabat selama KTT G20.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Selain itu, mobil berukuran sedang seperti Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri 5 juga telah disertakan dalam armada kendaraan yang akan digunakan selama acara tersebut.

VIVA Otomotif: Mobil-mobil yang disiapkan untu KTT G20 India

Photo :
  • Cartoq

Perusahaan persewaan mobil mewah, terutama yang berbasis di kota-kota besar seperti Delhi dan Mumbai, telah bekerja keras untuk memenuhi permintaan ini dengan menyediakan armada mobil yang memadai.

Biaya sewa mobil mewah selama KTT G20 juga meningkat secara signifikan, mencapai angka yang mengesankan per hari.

Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan untuk mengangkut para delegasi dan pejabat dari hotel-hotel mewah hingga ke lokasi utama acara di Pragati Maidan dan lokasi lainnya.

Pengemudi mobil mewah ini juga akan menjalani pelatihan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan delegasi yang diangkut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya