Mazda Indonesia Sapa Konsumen di Kota Bandung, Bawa SUV Keren

Booth Mazda di GIIAS Bandung 2023
Sumber :
  • Mazda Indonesia

Bandung – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah memasuki seri terakhir di tahun 2023 ini. Berakhir di Kota Bandung, banyak merek kendaraan turut meramaikan ajang ini salah satunya Mazda Indonesia.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Ini merupakan kali pertama pameran otomotif bergengsi yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Keikutsertaan Mazda dalam GIIAS Bandung 2023 menunjukkan eksistensi pabrikan Jepang ini di pasar Indonesia.

Mazda CX-60 di GIIAS Bandung 2023

Photo :
  • Arianti Widya
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pramita Sari selaku Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan pada GIIAS Bandung 2023, Mazda menghadirkan lini kendaraan yang mencakup kepuasan berkendara, inovasi teknologi dan komitmen terhadap lingkungan.

"Pada GIIAS Bandung 2023, Mazda menghadirkan All-New Mazda CX-60 dimana kendaraan ini memiliki tampilan elegan, performa yang tinggi, serta ramah lingkungan," ujar Pramita di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, dikutip VIVA Otomotif.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Pramita menyampaikan pihaknya optimis All-New Mazda CX-60 dapat memenuhi kebutuhan berkendara para penggemar SUV kelas premium di Kota Bandung.

All-New Mazda CX-60 telah didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silider, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), sehingga mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. 

Booth Mazda

Photo :
  • Mazda Indonesia

Mesin ini tidak hanya memberikan performa yang maksimal, tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

"Saat berkunjung ke GIIAS Bandung 2023, para pelanggan kami di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami, Mazda CX-60," tambah Pramita

Sebagai informasi, GIIAS Bandung 2023 berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Bandung dan berlangsung pada 22-26 November 2023.

Di kesempatan kali ini, Mazda Indonesia bertempat di Booth G dengan area seluas 121 m2, dan menghadirkan konsep interior modern minimalis khas Mazda.

Tidak hanya memboyong CX-60, Mazda juga menghadirkan Mazda3 Hatchback berwarna Machine Grey Metallic.

Sepanjang pameran ini berlangsung, Mazda Indonesia memberikan banyak promosi penjualan menarik yaitu program cashback, free aksesoris mobil, dan free souvernir eksklusif.

Kemudian, setiap mobil Mazda yang terjual pada ajang ini, akan mendapatkan program 2 years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya