Sulit Parkir, Kakek Ini Tabrak 4 Kali Ferrari

VW Golf tabrak Ferrari F430
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Makin terbatasnya lahan parkir di kota-kota besar memaksa banyak pengendara memarkir mobil sejajar alias parkir paralel di pinggir jalan.

Parkir di tempat seperti itu bukan tanpa resiko dan mudah dilakukan. Banyak dari mobil yang diparkir jusru mengalami kerusakan akibat tertabrak dan saling bersenggolan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang kakek dengan mobil Volkswagen (VW) Golf miliknya. Dilansir Carscoop, Selasa 28 Agustus 2012, gara-gara kesulitan keluar dari parkir, kakek ini menabrakkan mobilnya ke bagian depan mobil Ferrari F430 hingga 4 kali.

Awalnya sang kakek tengah berupaya untuk keluar dari spot parkir paralel yang sempit di pinggir jalan sebuah kota di Prancis.

Tepat di belakang mobil VW Golf hitam beratap terbuka yang dikendarainya, terdapat mobil Ferrari F430 berkelir putih. Lantaran sempit, si kakek pun memundurkan mobilnya beberapa kali agar mobil bisa keluar.

Dan sebanyak empat kali pula bagian belakang mobilnya menabrak bumper depan mobil Ferrari, hingga alarm supercar asal Italia itu berbunyi kencang.

Entah apa yang dipikirkan si kakek, setelah berhasil keluar dari lokasi, dia justru langsung menancap gas tanpa memperdulikan ulahnya. Lihat videonya di sini.

Akibat peristiwa tersebut, pemilik Ferrari F430 harus merogoh kocek hingga US$30.000 atau sekitar Rp285 juta, untuk memperbaki bumper depannya mobil eksotisnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024