Toyota Luncurkan Innova Limited Edition, Cuma 1.500 Unit

Toyota Innova Limited Edition.
Toyota Innova Limited Edition.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Toyota meluncurkan Innova edisi terbatas di India. Mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang juga laris manis di Indonesia ini hanya diproduksi 1.500 unit dan dijual antara September-November 2014.

Menurut Toyota, Innova merupakan salah satu produk unggulan mereka di India dan telah memimpin segmen MPV sejak diluncurkan pada 2005 lalu.

Peluncuran yang dilakukan, Rabu kemarin 3 September 2014, merupakan langkah Toyota untuk menjawab kebutuhan warga India yang menginginkan mobil keluarga eksklusif dan kaya fitur. Demikian dilansir Indiatimes, Kamis 4 September 2014.

"Innova limited edition 2014 didasarkan pada kelas GX dengan pilihan tujuh dan delapan seater," sebut Toyota dalam sebuah pernyataan.

Varian baru ini tersedia dalam warna baru, yakni Bronze Mica Metallic, sehingga tampil lebih mencolok. Sebagai pembeda, disematkan emblem ‘limited edition’ di bagian buritannya.

Selain warna dan emblem, Innova edisi terbatas juga dilengkapi dengan permainan krom pada bagian lampu depan dan belakangnya. Sebagai pemanis, Toyota menambahkan sentuhan grafis khusus pada bodinya.

Bicara kabin, Innova edisi terbatas memiliki tampilan audio touchscreen dengan DVD, CD, USB, Aux-i, dan fungsionalitas Bluetooth. Sementara interior, kursinya hadir dengan dua warna dan senada dengan trim pintu.

Untuk jantung pacu, ditanamkan mesin diesel 2.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 100 horse power dengan torsi 200 Nm. Mesin ini kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Dalam hal keselamatan, kendaraan edisi terbatas dilengkapi dengan airbag di sisi kemudi, dan sistem pengereman ABS.

Untuk memilikinya, Toyota India membanderol harga INR12,90,947 atau setara Rp251 juta. Mobil ini dipastikan hanya dipasarkan di India dan tidak bakal mengaspal di Indonesia.

Baca juga:

Kawasaki Ninja H2 Terbaru Gendong Mesin Supercharger

Mobil Sport Mewah Maserati Siap Meluncur di Indonesia

Kesal Dihujat, Rombongan Badut Keroyok Sopir Pikap