Duh, Lamborghini Terbaru Mogok Saat Diuji Coba

Lamborghini Aventador SV yang mogok saat diuji coba
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Terkenal dengan performa mesin yang beringas, supercar buatan Italia, Lamborghini, memang kerap mengundang banyak penonton saat melintas di jalanan.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Layaknya mobil lain pada umumnya, setiap produk baru Lamborghini juga harus melalui serangkaian uji coba, baik di dalam pabrik maupun di jalan umum. Namun sayangnya, tidak semua uji coba berakhir dengan sukses.

Dilansir dari situs Worldcarfans, Senin 16 Februari 2015, sebuah Lamborghini yang belum resmi dijual, tampak sedang berada di sebuah ruas jalan di Kota Modena, Italia. Namun tidak seperti kebanyakan uji coba lainnya, mobil yang diisukan bernama Aventador Super Veloce (SV) ini tengah berhenti di jalan tersebut, dengan kap mesin (di bagian belakang, karena mesinnya terletak bukan di bagian depan) terbuka.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Pengemudi supercar tersebut tampak tengah sibuk mengutak-atik mobil, mungkin mencari tahu apa yang menyebabkan mobil tersebut tidak mau bergerak.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pabrikan berlambang 'banteng tempur' itu sudah meluncurkan varian SV pada tipe Miura, Diablo dan Murcielago, dan Aventador adalah tipe keempat yang mendapat kehormatan menyandang tambahan SV di nama belakangnya.

Asal Muasal Motor 'Lamborghini'

Urusan mesin, dikabarkan Aventador SV akan memiliki tenaga lebih besar dari versi standarnya. Mesin 6.500cc 12 silinder bertenaga 700 daya kuda yang digunakan Aventador disebut-sebut akan dimodifikasi, agar menghasilkan tenaga lebih dari 750 daya kuda pada Aventador SV. (ren)

Baca juga:

Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016