Ini Tampilan Resmi SUV Mewah Bentley

Bentley Bentayga
Sumber :
  • Rushlane
VIVA.co.id
Limousine Terbaru Bentley, Fasilitas Mirip di Kabin Pesawat
- Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya publik bisa melihat wujud asli dari
Sport Utility Vehicle
Ratu Inggris Punya 'Mainan' Baru untuk Berburu
(SUV) keluaran Bentley. Sejak dipamerkan 2012 lalu di ajang Geneva Motor Show, banyak yang menduga-duga bagaimana bentuk SUV pertama Bentley ini.
Inilah SUV Termahal yang Dijual Saat Ini

Dilansir dari Rushlane, Kamis 2 April 2015, seorang pengguna jalan berhasil mengabadikan mobil yang tengah diujicoba di sebuah ruas jalan di Kota London, Inggris. Dari tampilan eksteriornya, terlihat bahwa inilah Bentayga, mobil model keempat yang pernah dibuat oleh perusahaan asal Inggris itu.

Layaknya SUV lain, Bentayga memiliki postur yang tinggi dan kekar. Bagian belakang mobil ini sepintas mirip dengan Porsche Cayenne, sedangkan bagian depannya mengusung bentuk ciri khas Bentley, mulai dari desain lampu hingga grille berukuran besar.

Dari desain komponen kenalpot dan penghapus kaca belakang, diduga mobil ini segera siap untuk diproduksi massal. Bentley memang masih merahasiakan apa saja kemewahan yang ditawarkan, namun melihat dari sejarah mereka yang selalu membuat mobil mewah, dipastikan interiornya akan senyaman seri sedan mereka.

Belum diketahui, apakah mobil ini akan mengusung mesin 4.000cc delapan silinder, ataukah 6.000cc 12 silinder. Namun, dipastikan hanya dua mesin ini yang bisa dipasang, karena keduanya merupakan bagian dari platform MLB-Evo yang digunakan Bentayga.

Selain menyusuri jalur aspal, SUV ini juga mampu mengarungi medan off-road layaknya SUV kompetitor. Sayang Bentley masih merahasiakan banderol serta waktu peluncuran resminya.

Bentley Bentayga

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya