Mitsubishi Akan Hadirkan 'Senjata Baru' di GIIAS 2015

Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power
Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Pasar otomotif nasional hingga bulan ketiga 2015 masih mengalami penurunan penjualan. Berbagai faktor menjadi penyebabnya, mulai dari daya beli masyarakat yang menurun hingga imbas dari situasi politik tahun sebelumnya, di mana tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah berkurang.

Kendati demikian, Head of Mitsubishi Motors Sales Group, Imam Choiru Cahya, yakin penurunan penjualan di awal semester penjualan bukanlah hal yang aneh, karena memang kerap terjadi.

“Harapan kami semester dua lebih baik dari pada semester pertama. Seiring (naiknya) trust-nya masyarakat pada pemerintah. Jadi masyarakat masih wait and see,” ucap Imam, Jumat, 10 April 2015.

Lebih lanjut ia juga menyatakan, di semester dua, perusahaan berlambang tiga berlian ini akan menghadirkan generasi terbaru dari segmen double cabin berpenggerak empat roda, yakni All new Strada Triton, yang mengalami banyak perubahan.

"Kami akan luncurkan Triton terbaru, major change, di semester kedua. Harapannya di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) nanti,” ungkap Imam.

Artinya, Triton terbaru bakal menjadi 'senjata terbaru' Mitsubishi di pameran otomotif GIIAS 2015, yang digelar pada 20-30 Agustus 2015 mendatang, di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tengerang.

Pangsa pasar Strada Triton di Indonesia, lanjut Imam,sangatlah baik. Bahkan, mobil yang diperuntukan bagi penggunan di segmen fleet, yaitu pertambangan dan perkebunan, ini menjadi market leader di segmennya.

Halaman Selanjutnya
img_title