Bocoran Tampang VW Kombi Terbaru

Teaser VW Kombi terbaru.
Sumber :
  • Caradvice

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen (VW), merilis sebuah gambar versi terbaru dari Microbus VW Bulli, atau yang biasa disebut VW Kombi. Direncanakan, kehadiran mobil ini akan dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal 2016 mendatang.

Seperti dilansir Car Advice, Senin, 14 Desember 2015, teaser gambar tersebut merupakan langkah awal VW memperkenalkan mobil terbarunya, sebelum resmi dipamerkan pada Januari mendatang.

Walaupun akan segera diperkenalkan, hingga saat ini VW masih belum memberikan keterangan resmi terkait produksi, serta peluncuran mobil yang dikenal mampu menampung banyak penumpang tersebut.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

VW kombi terbaru versi konsep 2011.

Sebelumnya, mobil konsep ini telah dipamerkan pada tahun 2011 di ajang Geneva Motor Show. Namun tidak ada kabar lanjutan mengenai produksi dan peluncuran mobil hingga saat ini. Dari gambar teaser yang dipublikasikan, terlihat gaya desain mobil ini masih kental dengan konsep sebelumnya.

Kabarnya, mobil teranyar ini akan menggunakan sumber tenaga listrik sebagai mesin penggerak dan fitur-fitur modern terbaru yang dapat memanjakan penumpang mobil ini. Soal spesifikasi lainnya, belum terungkap secara gamblang.

VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016