Ini Pesaing Honda HR-V dari Jerman

Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jerman, Volkswagen, tengah menyiapkan ‘senjata baru’ untuk menjegal laju Honda HR-V. Meski dirundung masalah besar akibat skandal emisi, Volkswagen berusaha untuk bangkit kembali dengan menghadirkan model baru.

Isuzu Akan Pertahankan Desain Kotak

Seperti dilansir Paultan, Minggu 31 Januari 2015, seorang sumber Volkswagen mengatakan, bila mobil ini masuk dalam jajaran low SUV (sport utility vehicle), yang akan diproduksi pada 2018 dengan nama T-Cross.

T-Cross dikembangkan dengan berbasis dari mobil konsep T-Roc, yang dihadirkan beberapa waktu lalu oleh Volkswagen.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Produk terbaru ini sudah ramai diperbincangkan di sosial media. Disebut sebagai penantang berat Honda HR-V, secara desain T-Cross memiliki keunggulan, karena memiliki desain dua pintu ala mobil sport.

Meski telah menampilkan sketsa terbaru mobil ini, namun VW masih enggan membocorkan spesifikasi lengkap serta harga yang akan ditawarkan.

Ini Detail Mobil Baru Toyota, C-HR Sang Penantang HR-V

Walau belum ada keterangan resmi mengenai harga, sumber yang sama telah membocorkan harga untuk mobil tersebut. Kabarnya, mobil akan dibandrol dengan kisaran harga 18.000 Pound, atau setara dengan Rp350 juta.

VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016