Tantang Honda HR-V, Toyota Pamer C-HR

Toyota C-HR.
Sumber :
  • drive.com

VIVA.co.id - Toyota siap memamerkan crossover terbarunya yang disiapkan untuk menantang Honda HR-V. Sedianya, C-HR akan dipamerkan minggu depan di ajang New York Auto Show 2016.

Dilansir Carscoops, Jumat 18 Maret 2016, C-HR yang akan dibawa merupakan edisi Eropa dan sempat dipamerkan di ajang Geneva Motor Show beberapa waktu lalu. Tetapi, bukan versi produksinya, melainkan versi purwarupa.

Dilaporkan, C-HR versi produksi akan menyapa Amerika Serikat pada akhir tahun ini. Model lainnya alias edisi terbaru dari C-HR juga sudah dijadwalkan bakal tiba pada 2017 mendatang.

"Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan C-HR sebagai mobil Toyota yang akan segera masuk ke dalam line up kami. Gaya dan substansi dari produksi C-HR akan membuatnya menjadi kendaraan pemenang di segmen terpanas industri (crossover)," ujar Vice President Toyota Division Group, Bill Fay.

C-HR diketahui ditopang oleh model racikan Toyota New Global Architecture (TNGA), yang mengatakan mobil ini merupakan pendekatan inovasi termaju dari perusahaan tersebut. Mobil ini memiliki platform dan urusan dapur pacu yang benar-benar baru.

Untuk spesifikasi teknis C-HR di pasar Amerika, Toyota berjanji akan mengumumkannya dalam beberapa bulan mendatang. Di Eropa, crossover ini akan ditawarkan dengan unit turbo bensin 1.2-liter, yang dapat menyemburkan tenaga 114 Horse Power, serta pilihan mesin hybrid berkapasitas 1,8-liter yang dapat memberikan tenaga 122 Horse Power.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/02/29/368363_toyota-c-hr_663_382.jpg

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/02/29/368353_toyota-c-hr-versi-produksi-_663_382.jpg

Tak hanya itu, di sejumlah pasar tertentu, akan ada pilihan mesin 2.0-liter, yang akan dikawinkan dengan transmisi CVT.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres
Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016