Sistem Hiburan Ertiga Makin Lengkap dengan GPS

Sistem hiburan baru Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Meski menjadi pemain baru, namun kehadiran Suzuki Ertiga berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia. Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini bersaing ketat dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dalam hal penjualan.

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

Untuk semakin memanjakan penumpang, Suzuki berencana melengkapi Ertiga dengan sistem hiburan baru. Dilansir dari Indianautosblog, Rabu, 15 April 2015, Maruti selaku pemegang merek Suzuki di India akan segera menghadirkan Ertiga facelift.

Perubahan yang dilakukan adalah mengganti sistem hiburan dengan yang lebih canggih. Sistem baru ini akan bisa dihubungkan dengan ponsel pengemudi, sehingga komunikasi dapat dilakukan dengan mudah, tanpa perlu melepas tangan dari kemudi.

Suzuki Ertiga Diskon Gede

Selain itu, sistem ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemandu jalan, atau yang biasa dikenal dengan nama Global Positioning System (GPS). Layar berukuran tujuh inci yang digunakan mampu menampilkan peta jalan serta titik-titik penting, seperti Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Seperti sistem yang ada sekarang, layar juga bisa menampilkan situasi di belakang mobil saat pengemudi hendak parkir. Untuk terhubung dengan ponsel, pengemudi hanya perlu menyalakan fitur Bluetooth saja. Sistem hiburan ini juga sudah mendukung fitur pengenal suara.

Hyundai Batal Bikin Pesaing Suzuki Ertiga

Sayangnya Suzuki belum mau memberitahu kapan model baru ini akan meluncur di Indonesia, serta berapa harga yang harus ditebus konsumen.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya