Jegal BMW, Nissan Siapkan 'Senjata Baru'

Nissan VOW
Sumber :
  • Motoring

VIVA.co.id - Nissan kini tengah menyiapkan senjata baru untuk menghadang popularitas BMW X4 dan X6 di Tiongkok. Konsep senjata baru dari Nissan ini juga telah diperkenalkan di ajang Shanghai Auto Show 2015.

Dilansir Motoring, Rabu 22 April 2015, Nissan yang bekerja sama dengan Dongfeng telah memamerkan mobil konsep Nissan VOW. Mobil konsep ini dipersiapkan untuk menjegal popularitas kedua mobil BMW tersebut.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Penampilan dari mobil konsep empat pintu ini memang tak kalah kekar dibanding X4 dan X6 buatan BMW. Rencananya, mobil yang akan masuk kelas coupe-crossover ini akan segera diproduksi oleh Nissan.

VOW yang berarti Venucia Over Wonder ini sebenarnya menggunakan platform mesin yang sama dengan Venucia T70 SUV. Dan rencananya, VOW akan hadir dengan dua varian yakni mesin 1.6 Liter dan mesin 1.8-Liter.

Namun hingga saat ini, Nissan Tiongkok masih menyimpan rapat mengenai detail spesifikasi mobil ini dan harganya. Namun yang jelas Nissan tentu akan membanderol mobil ini jauh lebih murah dari harga mobil BMW.

Nissan sangat optimistis mobil ini akan menjadi favorit di pasar otomotif Tiongkok.

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur
Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016