Audi Luncurkan Sedan S3 Berkelir Nyentrik, Hanya 25 Unit

Audi S3 dengan kelir mentereng.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jerman, Audi, menghadirkan edisi terbatas untuk salah satu sedan mewahnya, Audi S3. Mobil ini hadir dengan lima pilihan warna baru, dengan total produksi sebanyak 25 unit bagi konsumen setianya di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin 8 Juni 2015, mobil ini hadir dengan pilihan warna cerah. Jika biasanya Audi hadir dengan warna elegan, S3 Limited Edition hadir dengan lima pilihan warna berbeda dari produk standar Audi.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Lima pilihan warna cerah yang dihadirkan adalah Sepang Blue, Misano Red, Viper Green, Glut Orange, dan Vegas Yellow.

Selain tampil dengan warna berbeda, mobil ini juga dijejali velg ukuran 19 inci, dan warna berbeda pada atap mobil dan spion. Untuk atapnya, mobil ini diberikan warna hitam dan spion menggunakan warna perak.

Bagian interior juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan mobil ini. Untuk jok mobil, S3 edisi terbatas dilapisi bahan kulit serta dikombinasi dengan jahitan membentuk pola.

Bicara sektor dapur pacu, mobil ini masih menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi TFSI turbo. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 292 Horse Power dan torsi maksimum 379 Newton Meter.

Dengan mesin yang disematkan pada mobil, kecepatan maksimum S3 dibatasi secara elektronik hanya sampai 250 kilometer per jam.

Harga Audi S3 edisi terbatas berbeda untuk setiap warna. Kelir biru dan merah dibanderol dengan harga US$57.250 atau setara Rp764 juta. Sedangkan tiga pilihan warna lainnya memiliki harga lebih mahal, yakni US$59.900 atau setara Rp800 juta. (ase)

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016