Mitsubishi Resmikan Diler yang ke 241 di Indonesia

Teaser Mitsubishi CUV
Sumber :
  • Paultan.org
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, kembali memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan diler terbaru ke 241 di Indonesia.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Bertempat di pinggiran kota Jakarta, atau tepatnya di Jl. Pahlawan Seribu No.5 BSD, Serpong, Tangerang, diler milik PT Bumen Redja Abadi ini memiliki luas 4.800 meter persegi (m2) dan luas bangunan 2.205 m2.
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza


Hisashi Ishimaki, selaku Presiden Direktur PT KTB, mengatakan bahwa Mitsubishi sangat optimistis dengan bertambahnya diler baru di kawasan Tanggerang, mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi, khususnya kendaraan roda empat.


"Dengan pertambahan diler ini, maka jumlah jaringan menjadi 241 diler. Kami akan terus kembangkan, sehingga jaringan akan lebih merata dan luas. Kami sangat optimis akan kendaraan penumpang yang terus berkembang di masa mendatang," ungkapnya, Senin 15 Juni 2015.


Diller yang dilengkapi dengan jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part), juga menawarkan produk dan layanan untuk penumpang kendaraan Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica, serta Strada Triton.


Untuk mendukung pelayanan servis, workshop diler dilengkapi dengan 12
stall service
, sehingga diler memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya