Menanti Kejutan Daihatsu Menjelang Lebaran

Daihatsu Terios di Sumatera.
Sumber :
  • http://alwidp.web.id/

VIVA.co.id - Meski musim mudik lebaran 2015 baru akan terjadi satu bulan lagi. Namun berbagai persiapan telah dilakukan sejumlah perusahaan otomotif selaku agen tunggal pemegang merek beserta main dilernya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Kejutan jelang lebaran ini juga tengah dipersiapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Menurut Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, mendekati musim mudik lebaran perusahaan asal Jepang itu akan memberikan program khusus berupa program perawatan Daihatsu jelang lebaran.

"Umumnya ada (program jelang lebaran). Biasanya kami kasih program sebelum dan sesudah. Kami bikin paket servis, mirip tahun lalu, karena program ini rutin,” kata Amelia kepada VIVA.co.id.

Seperti tahun sebelumnya, kata Amelia, program ini sengaja diberikan kepada konsumen Daihatsu dalam rangka persiapan mudik lebaran.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Menurut Amelia, untuk melakukan perjalanan panjang terlebih bertemu keluarga dan kerabat di kampung halaman, ada baiknya mobil harus dalam kondisi prima dan mendapatkan pengecekan berkala.

Seperti sebelumnya, program PT ADM ini bekerja sama dengan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), memberikan kejutan baik sebelum maupun sesudah lebaran.

Menariknya, konsumen yang melakukan servis di waktu yang ditentukan itu, berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang sangat menarik dan menggiurkan.

Selain itu, saat mudik lebaran Daihatsu juga akan mempersiapkan 24 Hours Emergency Service dan juga pos-pos jaga sepanjang jalur mudik. (ase)

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016