Belum Meluncur, Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan?

Avanza terbaru.
Sumber :
  • Facebook Komunitas Toyota.
VIVA.co.id
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
- PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Toyota di Indonesia, dalam waktu dekat bakal meluncurkan Avanza terbaru di Tanah Air. Berdasarkan informasi yang diperoleh, peluncuran akan dilakukan pada Juli 2015, atau setelah Lebaran.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Menurut penuturan seorang sumber Toyota di Jakarta Selatan, meski belum meluncur, beberapa diler sudah menerima pemesanan jika ada konsumen yang ingin memilikinya.
Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?


"Pemesanan sudah bisa. Tetapi, ya itu, harganya kan belum ketahuan. Konsumen bisa mengisi dan dikosongkan harganya. Meski belum masuk daftar antrean, namun konsumen tersebut akan diprioritaskan setelah
launching
(peluncuran)," kata sumber tersebut saat berbincang dengan
VIVA.co.id
, Selasa 16 Juni 2015.


Ia juga menuturkan, lantaran Avanza terbaru akan meluncur, model lama sudah disetop produksinya. Kondisi ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir.


"Avanza model lama, saat ini sudah langka. Untuk tipe G saja sudah habis, paling kalau ada seperti model Veloz," kata dia.


Ia juga mengakui, pemesanan Avanza jelang Lebaran cukup tinggi. Karena itulah, diskon yang sebelumnya dibanderol tinggi saat ini diperkecil, karena stok Avanza yang kian menipis.


"Saat ini, Avanza rata-rata cuma Rp18 jutaan diskonnya," kata dia.


Seperti diketahui, Toyota akan meluncurkan Avanza edisi penyegaran pada Juli 2015 mendatang. Model terbaru ini akan datang dengan beberapa perubahan, sebut saja eksterior seperti grille dan
headlamp
depan belakang, interior seperti
head unit touchscreen
, dan dapur pacu 1,3 L-1.5 L dual VVT-i.


Harga Avanza terbaru disebutkan akan berbeda sekira Rp15-Rp20 jutaan dari model lama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya