Dua Mobil BMW Ini Siap Goda Orang Kaya Indonesia

BMW X5 M dan X6 M.
Sumber :
  • BMW Blog.

VIVA.co.id - Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 2015, PT BMW Indonesia kembali meluncurkan dua model terbaru yang menyasar masyarakat berkantong tebal di Indonesia. Dua mobil tersebut adalah All new BMW X5 M dan All new BMW X6 M.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Sebelumnya, dua model ini diketahui pernah hadir di Tanah Air pada 2009 silam. Mobil-mobil ini merupakan kendaraan yang mengusung karakter berperforma tinggi dan sudah dikombinasikan dengan penggerak di keempat rodanya.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, All new BMW X5 M dan All new BMW X6 M hadir dengan penggabungan fitur-fitur khas yang ada di sebuah BMW X. Ia mengatakan, mobil ini mencerminkan kesuksesan, ekslusivitas, daya tahan, lincah, dan sanggup dipakai harian.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Ia sesumbar, dengan hadirnya dua model terbaru, BMW M bakal mendominasi segmen kendaraan performa tinggi Sport Actuality Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC).

"Dengan diluncurkan dua model baru ini, BMW Indonesia siap mendulang kesuksesan. Sebab, mobil ini terkenal dengan efisiensi dalam hal bahan bakarnya yang luar biasa," kata Karen saat peluncuran di Jakarta, Kamis, 25 Juni 2015.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Tak hanya irit bahan bakar, kedua model ini juga diklaim dapat menghasilkan performa tinggi, presisi kenyamanan dan sensasi berkendara yang maksimal.

Soal harga, All new BMW X5 M dijual hingga Rp3,149 miliar dan All new BMW X6 M dibanderol Rp3,249 miliar. Kedua harga itupun masih berstatus off the road.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya