Rolls Royce Luncurkan Mobil Khusus Kemerdekaan Singapura

Rolls-Royce edisi perayaan kemerdekaan Singapura
Sumber :
  • Fortune
VIVA.co.id
Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling
- Perusahaan otomotif kondang asal Inggris, Rolls-Royce, meluncurkan mobil khusus bagi konsumennya di Singapura. Mobil edisi terbatas ini diluncurkan untuk memperingati kemerdekaan Singapura.

Maskapai Ini Resmi Punya Pilot Perempuan

Perayaan kemerdekaan Singapura yang ke-50 terasa semakin spesial dengan meluncurnya mobil mewah ini. Ya, Rolls-Royce meluncurkan mobil yang dijulukinya dengan SG50 Ghost Series II.
Nikita Mirzani Pamer Aksi di Meja Judi Singapura


Dilansir
Fortune
, Kamis 23 Juli 2015, tampilan mobil mewah ini memang sangat kental dengan nuansa Singapura. Pemilihan warna merah dan putih menandakan warna bendera negara Seribu Satu Larangan itu.


Menariknya, ini menjadi yang pertama kali di mana sebuah perusahaan otomotif meluncurkan edisi spesial untuk merayakan kemerdekaan sebuah negara. Dan Singapura menjadi negara yang beruntung.


Dari namanya jelas terlihat jika mobil edisi terbatas ini diambil dari mobil line Ghost. Simbol negara Singapura dengan ujud separuh singa-separuh ikan, Merlion, tertanam cantik di empat sandaran kursi mobil.


"Ini SG50 Ghost Series II, sebuah mobil perayaan dari Rolls-Royce untuk mengabadikan momen penting," kata Paul Harris,
Asia Pacific Regional Director
Rolls-Royce Motor Cars.


Rolls-Royce membanderol mobil spesial ini seharga US$290 ribu atau setara Rp3,8 miliar. Sebagai catatan, Singapura akan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan pada 9 Agustus mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya