Begini Tampang Supercar Besutan Thailand

Tampang Supercar asal Thailand
Sumber :
  • Worldcarfans
VIVA.co.id
GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus
- Tak dapat dipungkiri, di kawasan Asia Tenggara, Thailand memang termasuk negara yang maju khususnya di sektor otomotif. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan, negeri Gajah Putih siap menghadirkan mobil super pertamanya.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Tak hanya itu, sebuah sketsa supercars asal Thailand baru-baru ini telah bocor di dunia maya. Bocoran tampang sketsa ini pun hanya menghadirkan bagian depan.
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016


Untuk lebih menggoda, pada sketsa mobil ini menampilkan tampang depan dan atas supercar. pada bagian depan mobl ini menampilkan mobil yang menyala berkat lampu LED, ditambah pahatan pada kap mesin dan dan dijanjikan bodi lebih berotot.


Dilansir
Worldcarfans
, Minggu 26 Juli 2015, supercar pertama dari Thailand ini rupanya dibuat melalui VanaticalDesign  dan mobil tersebut dirancang oleh seorang desainer bernama Jennarong Muengtaweeponsa.


Rencananya, supercar pertama Thailand ini akan diperkenalkan kepada publik pada 2016 mendatang. Dan dalam beberapa bulan ke depan ini, mereka akan tetap melakukan berbagai proses studi.


"Kami di sini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Thailand dapat membuat mobil, dan bukan mobil biasa. Prestasi luar biasa dari karya seni dan teknik, di mana Anda tidak menduganya, " tulis VanaticalDesign dalam keteranganya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya