Daftar Mobil Nissan yang Siap 'Unjuk Gigi' di Indonesia

Nissan X-Trail (Rogue).
Sumber :
  • Inautonews
VIVA.co.id
Toyota Calya Siap 'Recoki' Datsun Go+ Panca
- Perang dingin antara dua kubu perhelatan otomotif; yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) ternyata tak membuat sejumlah perusahaan otomotif menjadi bingung.

Bocoran Wajah Nissan March Generasi Terbaru

Bahkan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui
Harga Mobil Datsun di Indonesia Naik, Berapa?
brand Nissan dan Datsun, memastikan siap berpartisipasi di dua pameran otomotif, baik di GIIAS yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, maupun di IIMS yang bertempat Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.


Steve Ardianto,
President Director
NMI mengatakan, dengan berpartisipasi di dua pameran otomotif (GIIAS dan IIMS) ini, pihaknya merasa bangga hadir di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia.


“Daya tarik kedua pameran ini sebagai barometer perkembangan otomotif nasional sangat besar; untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” kata Steve dalam keterangan tertulisnya, Jumat 7 Agustus 2015.


Di acara keduanya, Nissan menyatakan bakal memperkenalkan produk terbaru, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi
limited edition
dari X-Trail.


Selain itu, Nissan akan memperkenalkan warna baru untuk
hatchback
Nissan March, warna biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow, yang merupakan mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.


Sedangkan untuk Datsun, akan memberikan akses untuk mewujudkan impian para
risers
. Alhasil, Datsun akan menampilkan kendaraan impian
risers
melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi.


Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan inspirasi terhadap kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya