Bikin X-Trail Anda Makin Keren dengan Modifikasi Ini

Nissan X-Trail Impul.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - X-Trail menjadi salah satu mobil andalan Nissan di Indonesia. Memiliki bentuk yang gagah dan mampu menampung hingga tujuh penumpang, mobil jenis sport utility vehicle (SUV) ini banyak diminati konsumen.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Namun, ada kalanya pemilik merasa bosan dengan tampilan eksterior mobil, terutama jika tipe ini sudah banyak yang membelinya. Untuk mengatasinya, bisa dengan cara yang satu ini.

Dilansir dari Paultan, Kamis, 7 Januari 2016, sebuah diler Nissan di Malaysia menawarkan paket modifikasi X-Trail buatan Impul. Paket modifikasi ini terdiri dari berbagai macam komponen, mulai dari bemper, side skirt hingga velg.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Bemper depan dan belakang memiliki tambahan spoiler pada bagian bawahnya, mirip dengan yang digunakan pada mobil-mobil balap. Agar terlihat serasi, side skirt yang terpasang di bawah pintu juga diubah bentuknya.

Velg 17 inci bawaan pabrik diganti dengan buatan Impul berukuran 18 inci. Velg dicat dengan warna tembaga, dan kemudian diberi pelindung berkelir hitam transparan.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Karena velg diganti dengan yang ukurannya lebih besar, maka per juga harus dikurangi ulirnya. Per standar diganti dengan rancangan Impul, yang lebih pendek 30 milimeter.

Sebagai pemanis, Impul juga menyertakan kaca spion luar dan kick plates. Semua bisa dimiliki dengan membayar 15.900 Ringgit, atau setara dengan Rp50 juta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya