Tampilan Land Cruiser 200 Terbaru Lebih Maskulin

Toyota Land Cruiser 200 terbaru
Sumber :
  • motorbeam
VIVA.co.id
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
- Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, telah memperkenalkan Land Cruiser 200 terbaru. Land Cruiser 2016 ini tampil dengan banyak penyegaran dan lebih maskulin.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Tak dipungkiri jika Land Cruiser jadi salah satu mobil SUV yang paling legendaris yang diproduksi Toyota. Tak heran Toyota selalu mencoba menghadirkan hal-hal yang baru untuk menjaga popularitas mobil satu ini.
Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?


Dilansir Motorbeam, Selasa 18 Agustus 2015, kini Toyota menyulap penampilan Land Cruiser terbaru dengan gaya yang lebih maskulin. Hal itu terlihat jelas pada bagian depan di mana grille dengan krom dibuat lebih lebar dan besar dengan susunan tiga baris pilar sejajar.


Tak lupa sentuhan unik juga diberikan pada kandang lampu kabut. Dan kesan maskulin semakin kentara dari kaki-kaki velgnya. Toyota sengaja menyematkan velg 5 kaki ganda sehingga memberikan kesan kokoh dan kuat.


Pada bagian belakang, Toyota juga melakukan penyegaran pada bagian lampu belakangnya. Hal itu juga diperjelas dengan garis krom memanjang yang menghubungkan kedua lampu bagian belakang.


Untuk warna sendiri, Toyota menghadirkan dua pilihan yakni Dark Blue Mica dan Copper Brown Mica. Sedangkan pada interior, Toyota menghadirkan empat skema pilihan warna cokelat dengan bahan kulit semi aniline pada kursinya.


Untuk kelengkapan interior, Land Cruiser 200 terbaru ini ditanami TFT LCD 4.2-inch terbaru dengan teknologi
touch screen.
Dan yang terpenting, pada Land Cruiser terbaru ini juga dilengkapi paket keamanan baru 'Safety Sense P' termasuk
Pre-Collision System, Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Blind Sport Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert dan juga Tire Pressufer Monitoring System.


Untuk dapur pacu, Land Cruiser terbaru ini hanya punya satu pilihan mesin yakni 4.6-litre V8 petrol unit yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 318 PS pada 5600 RPM dan torsi 460 Nm pada 3400 RPM.


Mesin ini dipadukan dengan
gearbox 6-speed automatic.
Mesin Land Cruiser terbaru ini diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan bakar sebesar 6.9 km/liter. Untuk harganya sendiri, Land Cruiser 2016 ini dibanderol Rp507 juta yang tentu akan lebih mahal saat tiba di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya