Edisi Khusus Ayla Hadir di GIIAS, Berapa Harganya?

Daihatsu Ayla
Sumber :
  • Dian Tami / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Dua unit Ayla Special Edition di booth Daihatsu dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 mendapatkan perhatian lebih para pengunjung.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Kedua mobil tersebut hadir dengan pilihan warna spesial dan fitur tambahan, yang membuat mobil low cost green car (LCGC) itu terkesan lebih sporty. Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengatakan, edisi khusus Ayla ini juga hanya dikeluarkan dalam jumlah terbatas. 

"Pada mobil special edition ini  terdapat dua pilihan warna khusus yang dibuat limited edition masing-masing hanya 30 unit saja," ujarnya di Area Pameran GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Kamis 20 Agustus 2015. 
Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Lalu, apa saja kelebihan Ayla edisi khusus ini? Dia menjelaskan, Daihatsu menambahkan fitur keamanan yang lebih baik ketimbang seri biasanya. Kaki-kaki mobil tersebut juga dibuat lebih kokoh.  
Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

"Selain warna, perbedaan ada pada dua airbag di depan, pelek racing mobil," tambahnya. 

Dia mengklaim, dirilisnya edisi khusus ini mendapatkan respons yang baik dari para pengunjung GIIAS. "Baru dipajang hari ini (Kamis), mobil ini bahkan sudah laku satu," tambahnya. 

Harga yang dibanderol untuk Ayla X Airbag MT Special Edition adalah Rp122.950.000. Tipe ini hanya tersedia sebayak 14 unit warna kuning dan 14 unit warna oranye.

Sementara itu, untuk Ayla X Airbag AT Special Edition dibanderol dengan harga Rp132 juta. Mobil tersebut hanya tersedia sebanyak 16 unit warna kuning, dan 16 unit warna oranye.

Daihatsu dalam pameran tersebut menampilkan sebanyak 15 unit mobil yang terdiri dari dua unit mobil konsep, empat unit current Japan model, serta sembilan unit existing dan modification model. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya