Toyota Obral Diskon di JAS 2015

Booth Toyota di Jakarta Auto Show 2015.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Perhelatan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 rupanya dimanfaatkan Auto2000 untuk menjaring pembeli. Iming-iming diskon pun diberikan Auto2000 kepada konsumen. Hal itu diungkapkan oleh Operation Manager DKI Auto2000,  Tan Chian Hok.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

"Kami memang kasih diskon, tapi itu sesuai dengan kondisi pasar. Berapa jumlahnya, memang kita ada standarnya," ujar pria yang akrab disapa Ahok tersebut, Kamis 29 Oktober 2015.

Kendati Ahok tak mau menjabarkan berapa diskon yang ditawarkan, lain halnya saat VIVA.co.id melakukan penelusuran di acara JAS 2015. Salah seorang sales yang tak mau menyebutkan namanya, menyatakan bahwa diskon memang diberikan  untuk semua produk yang dijual selama JAS 2015.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

"Semuanya diskon, dan DP (Down Payment) tetap ikut aturan pemerintah, antara 20-25 persen," ujar tenaga penjual Auto2000 tersebut.

Ia juga menyebutkan bahwa diskon yang diberikan sangat bervariatif, mulai dari Rp5 juta hingga Rp30 juta.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

Diskon paling kecil ditawarkan untuk model Alphard. Mobil MPV (Multi Purpose Vehilce) premium ini  diberikan potongan harga sebesar Rp5 juta. Kemudian untuk mobil murah dan ramah lingkungan, Agya, potongan harganya mencapai Rp7 juta.

Sementara untuk Vios, Altis, Camry, Yaris, Avanza, dan Nav1, diskon yang diberikan besarannya sama, yaitu mencapai Rp20 jutaan. Sedangkan Fortuner dan Kijang Innova mendapat potongan harga sekitar Rp30 jutaan.

"Tentunya ini tentatif. Bahkan, bisa besar lagi (diskon), kalau memang serius untuk melakukan pemesanan," ujarnya.

Sales tersebut juga menyatakan bahwa diskon yang ditawarkan berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit dengan jangka waktu pembayaran 3-5 tahun. Untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran kendaraan, Auto2000 bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan Toyota Astra Finance. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya