Mau Ada Model Baru, Pajero Sport Lama 'Banting Harga'

New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Sejumlah pelaku usaha dunia otomotif berlomba memberikan tawaran menarik untuk menyita perhatian konsumen, salah satunya pemberian diskon besar-besaran, atau Down Payment(DP) rendah.

Tak terkecuali, PT Sun Star Motor, salah satu diler Mitsubishi yang terletak di Malang, Jawa Timur. Diler ini diketahui baru secara resmi dibuka hari ini.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Dalam pemaparannya, PT Sun Star Motor mengaku siap memberikan beragam promo untuk menarik konsumen, di antaranya promo DP rendah.

Kata Branch Manager Sun Star Motor Malang Kota, Gariyo Slamet, hanya dengan membawa uang Rp12 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang salah satu mobil andalan Mitsubishi, yakni Mirage. Itu berlaku tanpa ada syarat dan ketentuan lain yang memberatkan konsumen.

“Cicilan itu tergantung dengan pilihan konsumen, semua tetap menjadi pilihan konsumen," ungkap Gariyo Slamet, di Malang, Jawa Timur, Jumat 30 Oktober 2015.

Selain Mitsubishi Mirage, Gariyo juga mengatakan, terdapat potongan harga untuk Mitsubishi Pajero Sport V6, serta DP ringan untuk Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Pajero Sport.

"Selain itu, untuk Mitsubishi Outlander Sport DP-nya Rp60 juta, Mitsubishi Pajero Sport DP Rp55 juta," kata dia.

"Potongan harga juga kami berikan untuk Pajero Sport V6, kami diskon Rp70 juta. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi," katanya.

Pajero Sport saat ini memang didiskon gede-gedean. Setidaknya, hal itu tidak hanya terjadi di Malang. Sebab, di Jakarta dan sejumlah kota lainnya juga demikian.

Rabat jor-joran pada model tersebut dilakukan, lantaran Mitsubishi siap menghadirkan Pajero Sport model baru yang sedianya diprediksi akan melakoni debutnya pada awal 2016 mendatang. (asp)

Mazda Biante Banting Harga
Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016