Daftar Harga Sewa Mobil Mewah di Atas Rp20 Juta di Jakarta

barisan wanita cantik di geneva motor show
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - Banyak orang bermimpi memiliki kendaraan mewah karena tingkat kenyamanan yang ditawarkan. Namun, karena harganya yang mahal, tidak semua orang dapat mewujudkan keinginannya tersebut.

Salah satu solusi yang ditawarkan bagi mereka yang ingin menggunakan mobil ini adalah menyewa mobil kelas premium atau 'mewah'.

Urusan sewa mobil ternyata tak hanya mobil-mobil 'mainstream'. Sebab, ada saja masyarakat yang membutuhkan jasa penyewaan mobil kelas premium untuk menunjang aktivitas masyarakat berpenghasilan menengah ke atas.

Hampir seluruh penyedia jasa sewa mobil mewah, menawarkan harga yang terbilang fantastis. Terlebih pemakaian untuk satu kali penyewaaan rata-rata hanya memiliki rentan waktu selama 12 jam.

Salah satu penyedia jasa mobil mewah yakni RudyJakartaTrans. Rental mobil mewah itu mengaku memiliki armada lengkap, mulai dari merek Jepang, hingga Eropa. Menurut Rudy, pemilik rental mobil mewah tersebut, mobil-mobil yang disewakannya hadir dengan fasilitas dan fitur-fitur mobil unggulan.

“Mobil sewaan kami bagi menjadi dua kategori, wedding (pernikahan) dan carter (perjalanan). Untuk wedding per 10 jam, sementara carter per 12 jam," kata Rudy kepada VIVA.co.id.

Ia menjelaskan, bila harga yang dibanderolnya tergolong mahal karena biaya perawatan mobil-mobil yang disewakannya memang berbeda dengan mobil-mobil pada umumnya.

Mahalnya Harga Sewa Ferrari dan Lamborghini di Jakarta

"Harga-harga mobil itu sudah termasuk jasa sopir dan bahan bakar, jadi penyewa cuma tinggal duduk manis saja di dalam mobil," kata dia.

Berikut daftar sewa mobil di atas Rp20 juta:

1. Porsche: Rp25 juta

2. Bentley Arnange: Rp25 juta

3. Nissan GTR: Rp25 juta

4. Cadillac Escalade Limousine: Rp30 juta

5. Ferrari: Rp35 Juta

6. Lamborghini Gallardo: Rp40 juta

7. Lamborghini Aventandor: Rp45 juta

8. Bentley Flying Spoor: Rp45 juta

9. Rolls Royce Ghost: Rp50 juta

10. Rolls Royce Phantom: Rp50 juta

Ilustrasi rental mobil

Waspada, Rental Mobil Jadi Sasaran Empuk Penipuan

Dua mobil sempat hilang sebelum akhirnya ditemukan polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015