Sewa Alphard, Solusi Mewah di Hari Pernikahan

peluncuran toyota alphard 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Alphard Dipakai Buat Angkut Batako Bikin Heboh
- Rental mobil merupakan salah satu solusi jitu bagi masyarakat yang memiliki kemampuan finansial pas-pasan untuk bepergian. Dengan menyewa, tentunya lebih praktis karena tak perlu memikirkan servis dan lainnya.

Toyota Hadirkan MPV Edisi Terbatas

Tak cuma untuk bepergian, menyewa mobil juga kerap dilakukan masyarakat untuk berbagai keperluan, di antaranya sebagai kendaraan pernikahan agar perhelatan lebih memiliki
Kabin Mobil Keluarga Ini Senyaman Jet Pribadi
prestige tersendiri. Tentunya, mobil yang disewa merupakan kendaraan kelas premium berharga fantastis, seperti Toyota Alphard, Camry, atau Fortuner.

Menurut General Manager TRAC National Rental, Jacob Anthonius Margareta, tak sedikit peminat sewa mobil mewah di saat hari bahagia. Harga yang ditawarkannya pun dikatakan cukup terjangkau dengan segala fasilitas dan kemewahan yang didapat.


"Harga yang kami patok sudah termasuk jasa sopir, dan bahan bakar minyak (BBM). Tetapi bisa pula kami lepas kunci jika penyewa menginginkan
self-drive
," kata Jacob kepada
VIVA.co.id
, Rabu 11 November 2015.


Ia menjelaskan, jika melakukan penyewaan dengan jasa sopir, maka kerusakan dan kecelakaan menjadi tanggung jawab rental.


“Jika ada dampak ke penumpang, kami ada asuransi penumpang hingga Rp10 juta. Jika menyewa
self-drive
maka hanya dikenakan
insurance fee
Rp350 ribu per
accident
,” ujarnya.


Jacob pun menjamin, sewa mobil premium di TRAC, seperti halnya Camry dan Alphard, dipastikan dibekali interior unit kelas
wahid
, termasuk kemampuan mengemudi sang sopir. Hal ini dikarenakan jasa sewa mobil premium berbeda dengan penyewaan reguler.


"Kalau ingin menyewa (mobil premium), konsumen cukup memenuhi syarat berupa pembayaran di muka, menunjukkan KTP, SIM, fotokopi NPWP serta fotokopi kartu kredit," kata dia.


Berikut daftar harganya:


- Alphard, paket 4 jam, Rp1.990.000 dan untuk 12 jam Rp3.580.000.


- Fortuner, paket 4 jam, Rp1.380.000 dan untuk 12 jam Rp2.580.000.


- New Camry, paket 4 jam Rp1.490.000 dan untuk 12 jam Rp2.740.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya